Marshanda Dikabarkan Hilang di Amerika Serikat

0
Ilustrasi potret Marshanda di Amerika jalani therapy. (Instagram/@marshanda99)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Artis Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal ini dilaporkan oleh sahabatnya, Sheila Salsabilla melalui unggahan InstaStory pribadinya.

Dalam unggahannya, Sheila menulis tengah mencari keberadaan Marshanda. Ia juga meminta bantuan rekan artis lain seperti Denny Sumargo dan Deddy Corbuzier.

“Seharusnya mingdep gue ngonten bareng @sheilasals sama @marshanda99 di LA. Tapi sekarang Caca ilang @sumargodenny help,” tulisnya.

Sheila sebelumnya informasikan hilangnya Marshanda. Dia mengungkap Caca, sapaan akrab Marshanda sudah menghilang sejak dua hari lalu.

“Dicari Day 2 @marshanda99,” tulisnya seraya menyertakan foto Marshanda.

Sheila juga mengatakan bahwa Marshanda menghilang di Amerika Serikat. Dia bahkan sampai menandai akun Instagram Presiden Joko Widodo.

“Mohon bantuannya pak @jokowi. Kemarin dia sebut-sebut mama bapak dan @joebiden,” sambungnya.

Sheila Salsabila juga membagikan video terakhirnya bersama ibu satu anak itu. Di video tersebut, Marshanda sempat menyinggung soal waktu.

“Ini video terakhir kita kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? ‘Time is Dying?’,” beber Sheila Salsabila.

Menurut informasi terbaru, Marshanda saat ini telah ditemukan, kabar ini juga dinyatakan oleh Sheila Salsabila yang menyebut sahabatnya itu ditemukan di kawasan yang berbahaya.

“Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ enggak ada orang,” ujar sang selebgram dalam video yang diunggahnya di Instagram, pada Senin (27/6/2022).

Selain itu, Sheila mengungkapkan, lokasi itu juga kawasan dengan tingkat kriminalitas yang cukup tinggi.

“Di sini, banyak pencandu narkoba. Jadi di sana banyak banget gelandangan, pencandu narkoba, dan kriminal,” tuturnya.

Untuk diketahui, saat ini Marshanda selama ini tengah berjuang dengan gangguan jiwa bipolar. (mra)

Komentar