Link Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta Sore Ini

0
Jadwal Liga 1 2022/2023 pekan ketiga, PSM Makassar vs Persija Jakarta. (Foto: dok. Persija Jakarta)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- PSM Makassar akan berhadapan dengan Persija Jakarta di pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Jumat (05/08/22).

PSM Makassar sedang dalam tren positif menatap pertandingan ini. Tim berjuluk Juku Eja itu berhasil menyapu bersih dua laga awal Liga 1 dengan raihan kemenangan kontra PSS Sleman dan Bali United.

Tentu, Wiljan Pluim dan kawan-kawan ingin terus melanjutkan hasil positif tersebut. Apalagi, PSM bermain di hadapan suporternya sendiri yang tentu meningkatkan motivasi.

Hanya saja, lawan kali ini bukan tim sembarangan. Persija juga tengah berambisi melanjutkan hasil positif yang didapat.

Sebelumnya, Macan Kemayoran, julukan Persija, berhasil mengalahkan Persis Solo, 2-1 meski di pekan pembuka Liga 1 tim kesayangan Jakmania itu tumbang 0-1.

Akan tetapi, Persija punya masalah dengan absennya sejumlah pemain. Firza Andika, Rezaldi Hehanussa, Dony Tri Pamungkas, dan Michael Krmencik tidak dibawa untuk laga ini.

Empat pemain ini absen karena masalah kesehatan. Bahkan, Krmencik disebut Pelatih Thomas Doll tengah berada di rumah sakit. Namun, absennya mereka diyakini bukan masalah besar buat Persija. Masih ada sejumlah pemain yang bisa diturunkan menggantikan mereka.

Terlebih, pemain Timnas Bahrain, Abdulla Yusuf Helal sudah bisa dimainkan sejak awal. Sebelumnya, sang pemain cuma turun di babak kedua karena masalah adaptasi.

Laga sore nanti akan disiarkan langsung melalui tautan berikut. Jika terdapat kendala, coba untuk mengaktifkan VPN dan coba kembali. Untuk dukungan, baik kritik ataupun saran, silakan klik link berikut ini.

Disclaimer: Link Live Streaming semata-mata hanya informasi bagi pembaca. 5NEWS.CO.ID tidak bertanggungjawab atas copyrights maupun kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Setiap penyedia layanan streaming memiliki aturan khusus yang harus ditaati. Silakan dukung kami melalui link berikut.

Komentar