Link Live Streaming Piala Presiden 2022: RANS Nusantara vs Persija

0
Persija Jakarta akan lawan RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022. (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Laga RANS Nusantara vs Persija Jakarta pada lanjutan penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda pada Rabu (22/06/22), pukul 20.30 WIB.

Laga ini merupakan penentu kedua tim untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Dan yang membuat laga ini menarik adalah kehadiran Makan Konate yang sebelumnya merupakan mantan pemain Persija Jakarta yang kini menyeberang ke RANS Nusantara FC.

Konate kini dikabarkan telah bergabung dengan skuat RANS di Samarinda. Menarik untuk menunggu bagaimana aksinya melawan mantan klub yang pernah dibelanya musim lalu tersebut.

Sebelumnya, Makan Konate didatangkan Persija Jakarta pada Januari 2022 untuk membela Macan Kemayoran di pertengahan musim Liga 1 2021/2022.

“Saya respek dengan Persija Jakarta dan tidak ada masalah di sana. Saya akan bermain secara profesional,” kata Makan Konate ketika ditanya perihal ini.

Ia juga mengaku senang bisa menghadapi mantan klubnya jika diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan.

“Saya akan berikan penampilan maksimal melawan Persija Jakarta karena saya sekarang sudah membela RANS Nusantara FC. Dan secara pribadi saya selalu senang melawan mantan tim,” ucap eks pemain Arema FC, Persib Bandung, dan Persebaya Surabaya itu.

Dua kali laga sudah dilakoni RANS Nusantara hasilnya kurang maksimal hanya meraih ahsil imbang.

Lebih baik dari Persija Jakarta yang baru sekali tampil sudah kalah atas Barito Putera. Laga ini ibarat penentuan bagi kedua tim seri apalagi kalah maka peluang untuk lolos ke perempatfinal akan mengecil.

The Jakmania menanti-nanti kemenangan pertama Macan Kemayoran di Piala Presiden 2022.

Sekaligus Persija Jakarta bila meraih tiga poin bakal menjadi kado indah HUT ke-495 DKI Jakarta hari ini.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah mengatakan bahwa laga kontra RANS Nusantara FC akan menjadi pertandingan yang sulit untuk tim besutannya.

“Terkait persiapan melawan Rans kami manfaatkan waktu untuk recovery bagi pemain yang bermain penuh saat melawan Barito Putera (18/6/2022). Bagi yang tidak bermain penuh kami berikan menu latihan normal. Alhamdulillah semua siap bermain, Insyaallah,” ucap Ferdiansyah dikutip dari laman resmi klub.

Laga malam nanti akan disiarkan langsung melalui tautan berikut. Jika terdapat kendala, coba untuk mengaktifkan VPN dan coba kembali. Untuk dukungan, baik kritik ataupun saran, silakan klik link berikut ini.

Disclaimer: Link Live Streaming semata-mata hanya informasi bagi pembaca. 5NEWS.CO.ID tidak bertanggungjawab atas copyrights maupun kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Setiap penyedia layanan streaming memiliki aturan khusus yang harus ditaati. Silakan dukung kami melalui link berikut.

Komentar