Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persita Tangerang vs PSS Sleman

0
Pesepak bola Persita Tangerang Chandra Waskito Kusumawardana (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Mario Maslac (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (28/11/2021). (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/wsj.)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Persita Tangerang akan menghadapi PSS Sleman dalam babak penysihan Grup A Piala Presiden 2022. Laga ini akan diselenggarakan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Kamis (16/06/22) pukul 16.00 WIB.

Persita bakalan all-out dalam laga ini lantaran gagak memetik kemenangan dalam laga melawan PSIS Semarang dalam laga perdana Grup A kemarin. Saat itu mereka dihancurkan PSIS dengan skor 1-6 pada Senin (13/06).

Selepas kekalahan kontra PSIS, Alfredo Vera mengaku sudah melakukan evaluasi demi tampil cemerlang saat melawan PSS.

“Ya, waktu sangat mepet karena kita baru bermain dua hari yang lalu di mana kita baru pemulihan dan hari ini baru kembali latihan di lapangan,” ucap Alfredo Vera dilansir situs resmi Persita.

“Kami sudah evaluasi dari pertandingan kemarin, semoga di laga berikutnya kita bisa tampil lebih bagus,” tutur dia menambahkan.

Sementara itu, Seto Nurdiyantoro selaku pelatih PSS Sleman bakal mewaspadai kebangkitan Persita Tangerang.

“Mengenai kemungkinanan Persita akan bangkit di laga kedua, itu sangat jelas. Mereka pasti ingin lolos dari fase grup, jadi harus memenangi pertandingan, demikian juga dengan PSS. Jika ingin lolos tentu saja mesti meraih kemenangan,” ujar Seto.

“Harapannnya pertandingan ini menarik dan enak untuk ditonton,” tambahnya.

Laga sore nanti akan disiarkan langsung melalui tautan berikut. Jika terdapat kendala, coba untuk mengaktifkan VPN dan coba kembali. Untuk dukungan, baik kritik ataupun saran, silakan klik link berikut ini.

Disclaimer: Link Live Streaming semata-mata hanya informasi bagi pembaca. 5NEWS.CO.ID tidak bertanggungjawab atas copyrights maupun kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Setiap penyedia layanan streaming memiliki aturan khusus yang harus ditaati. Silakan dukung kami melalui link berikut.

Komentar