Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persebaya vs Persib Bandung

0
David Da Silva dari Persib (kiri) berebut bola dengan Rachmat Irianto. (Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Persebaya akan menjalani laga klasik melawan Persib Bandung dalam gelaran Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (17/06/22) pukul 20.30 WIB.

Bagi pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, laga ini bakal menjadi uji mental bagi para pemainnya yang akan tampil di depan pendukung lawan.

Untuk itu, Aji Santoso kemungkinan besar akan tampil dengan mengandalkan mayoritas pemain muda potensial.

Di posisi penjaga gawang, Satria Tama kemungkinan besar akan diberi kepercayaan untuk tampil di bawah mistar gawang Bajol Ijo.

Satria Tama sebelumnya melewatkan satu musim penuh akibat cedera parah yang didapatkan pada laga persahabatan kontra Persela musim lalu.

Melewati masa berat pemulihan, Satria Tama diyakini punya kans untuk diberi menit bermain di laga kali ini. Di lini pertahanan, Aji Santoso nampaknya tak akan mengubah banyak komposisi. Leo Lelis dan Dandi Maulana bakal dipercaya di posisi bek tengah. Sementara Alta Ballah masih akan dipercayakan untuk bisa menempati posisi kiri lapangan. Posisi kanan tentu menjadi sorotan di pertandingan sebelumnya.

Pemain yang akan ditempatkan untuk memperbaiki kelemahan itu kemungkinan besar akan ditempati oleh Arif Catur.

“Kenapa pemain asing saya pasang di babak kedua di pertandingan pertama, mereka belum siap 100 persen untuk mengikuti Piala Presiden ini. Karena memang mereka latihan baru beberapa hari,” ungkap Aji Santoso saat jumpa pers, Kamis (16/6/2022).

“Bahkan si Junior baru pertama kali bermain kemarin itu, kami menggunakan lapangan besar. untuk pertandingan besok, menjadi starter atau tidak masih akan kami lihat sampai besok pagi,” tambahnya.

Laga ini dipastikan berjalan menarik, selain dua tim sama-sama memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya. Persib yang yang bermain di kandang sendiri akan didukung puluhan ribu suporternya.

Sementara, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, optimistis timnya akan mengalahkan Persebaya Surabaya pada matchday kedua Grup C Piala Presiden 2022. Ia yakin bisa mengambil tiga poin sekaligus menjadikannya kemenangan pertama Persib saat menghadapi Bajul Ijo, julukan Persebaya.

“Ini menjadi pertandingan yang penting bagi kami. Kami antusias untuk mendapatkan tiga poin pertama pada Piala Presiden tahun ini dan mengamankan satu tiket ke perempatfinal secepatnya,” kata Robert dikutip laman resmi klub.

Persib Bandung juga memiliki keuntungan akan bermain dihadapan suporter fanatik mereka, Bobotoh dan tentunya kehadiran suporter akan menciptakan atmosfer tersendiri di lapangan. Karena Persib akan bermain di kandang mereka sendiri.

Laga malam nanti akan disiarkan langsung melalui tautan berikut. Jika terdapat kendala, coba untuk mengaktifkan VPN dan coba kembali. Untuk dukungan, baik kritik ataupun saran, silakan klik link berikut ini.

Disclaimer: Link Live Streaming semata-mata hanya informasi bagi pembaca. 5NEWS.CO.ID tidak bertanggungjawab atas copyrights maupun kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Setiap penyedia layanan streaming memiliki aturan khusus yang harus ditaati. Silakan dukung kami melalui link berikut.

Komentar