Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Bhayangkara FC vs Persebaya

0
Persebaya Surabaya kalah 1-2 dari Bhayangkara FC. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Laga Bhayangkara FC melawan Persebaya Surabaya akan tersaji dalam lanjutan Grup C Piala Presiden 2022. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kabupaten Bandung, pada Selasa (13/06/2022) malam pada pukul 20.30 WIB.

Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya akan melakoni laga pertamanya di Grup C Piala Presiden 2022. Di edisi sebelumnya, Persebaya dan Bhayangkara kompak menjadi juara grup dalam babak penyisihan grup.

Namun, Bhayangkara terhenti langkahnya oleh Arema FC di babak perempatfinal. Begitu pun Persebaya yang harus merelakan gelar juara Piala Presiden 2019 jatuh ke tangan rivalnya yakni Arema FC usai kalah agregat 2-4 di final.

Di Piala Presiden 2022, Bhayangkara FC membawa skuad terbaiknya. Turnamen pramusim ini akan dimanfaatkan untuk melihat komposisi para pemain the Guardians jelang musim baru kompetisi Liga 1 bulan depan.

“Kami memang sebelumnya tidak mempersiapkan Piala Presiden tapi di tengah jalan ada turnamen ini dan kami mempersiapkan (turnamen) ini untuk kompetisi. Ini bagus juga untuk kami karena bisa kami coba beberapa komposisi pemain di beberapa pertandingan,” ungkap Widodo Cahyono Putro, Pelatih Bhayangkara FC, yang dikutip dari laman resmi Piala Presiden.

Kami datang ke sini persiapannya belum 100 persen, tapi kami siap untuk pertandingan. Tentunya setiap tim pasti ingin memperoleh target terbaik. Kami juga ingin lolos dan kami juga menyasar kemenangan di setiap pertandingan,” tambahnya.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya juga membawa skuad terbaiknya termasuk tiga pemain asing baru yakni Higor Vidal, Sho Yamamoto, dan Silvio Junior. Lalu, ada dua pemain yang masih dalam status trial yang dibawa ke dalam skuad Bajul Ijo di Piala Presiden 2022, kedua pemain itu adalah Riswan Lauhim dan Julian Mancini.

Selain kelima pemain tersebut, terdapat tiga punggawa Persebaya Surabaya yakni Rizky Ridho, Koko Ari dan Marselino Ferdinan yang sedang membela timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023 akan tetapi turut didaftarkan.

Menatap laga kontra Bhayangkara malam nanti, Persebaya Surabaya dihantui dengan kekalahan dalam dua laga terakhirnya kontra the Guardians di kompetisi Liga 1 musim lalu. Pada pertemuan pertama, Persebaya kalah 0-1 dan di paruh kedua skuad besutan Aji Santoso kalah dengan skor 1-2.

Namun, Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengesampingkan dua kekalahan tersebut dan memilih untuk fokus bermain bagus dan berhasil meraih kemenangan.

“Ya memang dalam kompetisi kemarin kami belum pernah menang dan dua pertemuan terakhir kami kalah, tapi itu sudah lewat dan turnamen ini kita mulai lembaran baru baik kondisi Persebaya dan Bhayangkara FC sekarang berbeda,” ucap Aji Santoso yang dikutip dari laman resmi Piala Presiden.

“Yang jelas bagi saya lebih penting lagi di pertandingan besok bisa menampilkan permainan yang baik, bagus, bisa dinikmati penonton, dan mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal dengan poin tiga meski tidak mudah perlu perjuangan keras,” tambahnya.

Laga malam nanti akan disiarkan langsung melalui tautan berikut. Jika terdapat kendala, coba untuk mengaktifkan VPN dan coba kembali. Untuk dukungan, baik kritik ataupun saran, silakan klik link berikut ini.

Disclaimer: Link Live Streaming semata-mata hanya informasi bagi pembaca. 5NEWS.CO.ID tidak bertanggungjawab atas copyrights maupun kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Setiap penyedia layanan streaming memiliki aturan khusus yang harus ditaati. Silakan dukung kami melalui link berikut.

Komentar