Link Live Streaming Persikabo vs Persebaya Hari Ini

0
Punggawa Persebaya Surabaya ketika selebrasi. (Foto: Laman resmi Persebaya Surabaya)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Jadwal Liga 1 hari ini bakal menampilkan pertandingan Persikabo vs Persebaya pada laga penutup pekan ke-18 yang akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Senin (10/01/22) mulai pukul 16.30 WIB.

Modal kedua tim dalam menghadapi lawan kali ini cukup berbeda. Persikabo akan menghadapi Persebaya dengan modal hasil imbang tanpa gol ketika menghadapi Arema FC pada laga tunda pekan ke-17, Rabu (5/1/2022).

Di sisi lain, kepercayaan diri Persebaya asuhan Aji Santoso saat ini sedang tinggi setelah berhasil melibas Bali United 3-1 pada hari yang sama.

Kemenangan atas Bali United membuat Persebaya kini menempati peringkat keempat klasemen Liga 1 dengan koeksi 33 poin dari 17 laga. Bajul Ijo, julukan Persebaya, untuk sementara hanya tertinggal empat angka dari Persib Bandung yang sudah bermain 18 kali dan kini duduk di puncak klasemen.

Di sisi lain, hasil imbang melawan Arema FC membuat Persikabo kini tertahan di peringkat ke-13 klasemen Liga 1 dengan raihan 19 poin dari 17 laga.

Menjelang pertandingan sore ini, Persebaya dan Persikabo mendapatkan kabar baik setelah striker asing baru rekrutan mereka dipastikan bisa tampil.

Meski demikian, Aji Santoso mengaku tidak ingin terburu-buru memainkan Valpoort mengingat sang pemain baru beberapa hari bergabung dengan tim.

“Valpoort sudah latihan bersama tim. Dokumen pendaftaran Valpoort sudah disahkan. Jadi, dia sudah bisa bermain melawan Persikabo,” kata Aji Santoso dikutip dari situs resmi klub.

“Tinggal kita lihat nanti apakah Valpoort akan bermain sejak awal (starter) atau masuk sebagai pemain pengganti,” tuturnya menambahkan.

Persikabo, juga telah mendatangkan striker berusia 35 tahun yaitu Aleksander Rakic yang pernah membela klub tersebut pada musim 2018. Saat itu, ia berhasil meraih gelar top skor Liga 1 2018 dengan torehan 21 gol.

Menarik untuk menyaksikan masing-masing tim bermain demi mendapatkan tiga poin yang mereka incar, ditambah dengan kedatangan juru gedor asing masing-masing, semakin membuat laga ini seru untuk dinantikan.

Duel dua tim Liga 1 ini akan disiarkan langsung melalui Link Live Streaming berikut. Jika terdapat kendala, coba untuk mengaktifkan VPN dan coba kembali. Untuk dukungan, baik kritik ataupun saran, silakan klik link berikut ini. Selamat menikmati. (mra)

Disclaimer: Link Live Streaming semata-mata hanya informasi bagi pembaca. 5NEWS.CO.ID tidak bertanggungjawab atas copyrights maupun kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Setiap penyedia layanan streaming memiliki aturan khusus yang harus ditaati. Silakan dukung kami melalui link berikut.

Komentar