Link Live Streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

0
Persib Bandung tetap percaya diri menatap duel kontra Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10/2018). (Foto: liga-indonesia.id)

5NEWS.CO.ID,- Pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2021-2022 hari ini akan menyuguhkan pertandingan besar antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. Laga Persib vs Persebaya dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (8/12/2021) pukul 19.45 WIB.

Persib Bandung mengantongi modal bagus untuk menghadapi Persebaya. Pada pekan sebelumnya, mereka menang 1-0 atas Madura United. Hasil apik itu mengantarkan Maung Bandung ke peringkat kedua klasemen Liga 1 2021-2022. Mereka mengoleksi 31 poin dari 15 laga.

Wander Luiz dkk terpaut lima angka dari pemuncak klasemen sementara Liga 1, Bhayangkara FC.

Persib mengincar tiga poin dari pertandingan kontra Persebaya untuk menipiskan jarak dari The Guardian.

“Kami masih memiliki dua laga tersisa di putaran pertama dan paham betapa pentingnya laga ini,” ucap pelatih Persib Robert Rene Alberts, sebagaimana dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

“Bhayangkara FC menang di laga kemarin dan untuk bisa tetap menjaga jarak dengan mereka kami harus mendapatkan tiga poin, itu motivasi kami untuk menang,” tambahnya.

Di kubu seberang, Persebaya Surabaya datang dengan rekor tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di Liga 1.

Sebelumnya, tim Bajul Ijo menang dua gol tanpa balas atas Barito Putera pada pekan ke-15. Tren apik itu mengatrol posisi Persebaya ke peringkat keenam klasemen Liga 1.

Mereka sejauh ini sudah mengoleksi 27 poin dari 15 laga. Pelatih Persebaya Aji Santoso juga menginginkan kemenangan pada laga ini. 

Untuk itu, dia menginstruksikan para pemainnya untuk bermain menyerang melawan Pangeran Biru.

“Pertandingan pasti akan seru, dua tim sama-sama tim besar dan punya sejarah panjang di persepakbolaan Indonesia. Saya pikir dua-duanya punya materi pemain yang potensial,” kata Aji Santoso.

“Saya yakin berjalan seru dan saya sudah tahu taktikal Coach Alberts tidak terlalu suka dengan pemain yang terlalu defensive. Saya juga seperti itu, tampil menyerang melawan Persib Bandung,” sambungnya.

Jika berhasil mengatasi perlawanan Persib, Persebaya akan merangsek ke posisi empat besar klasemen Liga 1.

Pertempuran dua tim besar ini bakal disiarkan langsung melalui Link Live Streaming berikut. Jika terdapat kendala, coba untuk mengaktifkan VPN dan coba kembali. Untuk dukungan, baik kritik ataupun saran, silakan klik link berikut ini. Selamat menikmati. (mra)

Komentar