Link Live Streaming Liga Champions: Liverpool vs Atletico Madrid

0
Atletico Madrid vs Liverpool. (Foto: PAUL ELLIS/GettyImages)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Dini hari nanti, Kamis (04/11/21) pukul 03.00 WIB terdapat pertandingan besar yang mempertemukan Liverpool dengan Atletico Madrid pada matchday 4 Grup B Uefa Champions League 2021 yang bakal dimainkan di Stadion Anfield.

Liverpool berkesempatan menjadi tim pertama dari Grup B yang bisa memastikan tiket ke babak 16 besar UCL 2021. Hal itu bisa diwujudkan skuad The Reds apabila mereka mampu memenangi laga kontra ATM nanti. Tambahan 3 poin juga bisa semakin membuat Liverpool mengamankan posisi juara grup.

Sebaliknya, bagi Atletico Madrid, kemenangan tak hanya akan membawa mereka tetap berada di jalur lolos, namun juga dapat membalas kekalahan 2-3 yang mereka alami di kandang sendiri 2 pekan lalu atas lawan yang sama.

Menurut pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meskipun Liverpool kini menguasai persaingan, bukan berarti mereka bisa menjadi juara grup. Atletico dan Porto yang tertinggal 5 angka dari The Reds masih bisa mengejar di 3 laga yang ada.

Simeone tentu tak asal ucap karena ia pernah punya pengalaman epik di Anfield. Musim 201/2020 lalu Atletico pernah mengalahkan Liverpool di stadion keramat itu dengan skor 2-3. Kemenangan kala itu sukses mengantar Los Rojiblancos melangkah ke babak 8 besar dengan agregat skor 4-2.

“Kenangan ketika menang di Anfield tahun 2020 kemarin masih membekas bagi kami semua. Tapi laga ini adalah episode baru dan saya rasa 3 tim masih berpeluang besar untuk lolos. Sepak bola sangat dinamis dan belum tentu pemuncak klasemen saat ini bisa mempertahankan posisinya,” ujar Simeone.

Namun, Jurgen Klopp selaku pelatih The Reds memilih untuk tetap tenang dan tidak terlalu euforia dengan situasi menguntungkan timnya saat ini. Ia sadar bahwa Atletico akan mati-matian merebut kemenangan di laga ini. Selain itu, dalam beberapa musim terakhir Liverpool juga jarang bisa lolos di akhir matchday 4.

“Tentu akan bagus jika kami bisa segera lolos. Normalnya, kami selalu menjalani laga ‘final’ di matchday terakhir. Kami harus fokus karena Atletico datang kesini untuk meraih kemenangan,” ujar Klopp.

Big match Uefa Champions League yang mempertemukan dua klub besar Eropa ini dapat anda saksikan melalui Link Live Streaming berikut ini. Jika terdapat kendala, coba untuk mengaktifkan VPN dan coba kembali. Selamat menikmati. (mra)

Komentar