Link Live Streaming Liga 1: Persib Bandung vs Bali United

0
Pemain Bali United Fahmi Al-Ayyubi dijaga peman Persib Bandung saat laga grup D Piala Menpora yang berakhir dengen skor 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/03/2021) malam. (Dokumentasi Liga Indonesia Baru)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Jadwal Liga 1 hari ini bakal mempertemukan Persib Bandung vs Bali United pada pekan ke-19 yang akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Kamis (13/01/22) mulai pukul 20.45 WIB.

Saat ini Persib Bandung berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 37 poin dari 18 laga. Di sisi lain, Bali United bertengger di posisi kelima dengan 32 poin dari 18 laga.

Laga ini akan disiarkan secara langsung melalui saluran TV Indosiar. Dan dapat pula disaksikan melalui aplikasi Vidio di link live streaming: https://www.vidio.com/live/8026-bri-liga-1.

Pertandingan ini juga diprediksi bakal berlangsung sengit karena masing-masing tim sangat membutuhkan poin penuh. Persib sangat membutuhkan kemenangan untuk mengokohkan posisinya di puncak klasemen.

Sementara Bali United juga membutuhkan poin penuh untuk mendekati Persebaya Surabaya yang saat ini bertengger di posisi 4 klasemen sementara.

Bali United kini berada di posisi kelima klasemen sementara setelah meraih 3 poin penuh dari Barito Putera dengan skor telak 3-0, pada Minggu (09/01/22).

Dilihat dari lima pertemuan terakhir dari kedua tim, Bali United lebih diunggulkan. Pasalnya, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut mampu meraih dua kali kemenangan. Sebaliknya, Maung Bandung belum pernah menang. Tiga pertandingan lainnya berakhir imbang.

Duel dua raksasa tim Liga 1 ini akan disiarkan langsung melalui Link Live Streaming berikut. Jika terdapat kendala, coba untuk mengaktifkan VPN dan coba kembali. Untuk dukungan, baik kritik ataupun saran, silakan klik link berikut ini. Selamat menikmati. (mra)

Disclaimer: Link Live Streaming semata-mata hanya informasi bagi pembaca. 5NEWS.CO.ID tidak bertanggungjawab atas copyrights maupun kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Setiap penyedia layanan streaming memiliki aturan khusus yang harus ditaati. Silakan dukung kami melalui link berikut.

Komentar