Link Live Streaming Liga 1: Arema FC vs PSS Sleman

0
Pemain Arema FC merayakan gol mereka saat menjamu PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Selasa (24/9/2019). (Dok. Shopee)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Jadwal Liga 1 hari ini bakal menampilkan pertandingan Arema FC vs PSS Sleman pada pekan ke-19 yang akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Kamis (13/01/22) mulai pukul 18.15 WIB.

Kedua tim diprediksi bakal saling mengincar poin penuh pada laga malam hari nanti lantaran sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah masing-masing berhasil menang pada laga-laga sebelumnya.

Arema FC berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan gol semata wayang. Sementara PSS Sleman berhasil menghajar Persiraja Banda Aceh dengan 4 gol tanpa balas.

Kemenangan Arema FC itu membuat mereka kini bersaing di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1. Saat ini tim besutan Eduardo Almeida berada di posisi dua dengan perolehan 37 poin.

Total poin yang dikumpulkan Singo Edan itu sama dengan Persib Bandung selaku pemuncak klasemen. Mereka berada di peringkat kedua karena kalah jumlah selisih gol.

Merujuk hal itu, kemenangan atas PSS Sleman bakal membuat Kushedya Hari Yudo dan kawan-kawan berpeluang menggusur Persib Bandung dari puncak klasemen.

Kushedya Hari Yudo sendiri bakal reuni dengan mantan tim yang pernah dibelanya pada laga malam hari nanti.

Persib sendiri akan memainkan laga pekan ke-19 BRI Liga 1 hari ini. Mereka bakal menghadapi Bali United di Stadion Ngurah Rai.

Sementara disisi lain, PSS Sleman juga pasti termotivasi memenangi pertandingan. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu ingin memperbaiki posisi di klasemen.

Saat ini PSS ada di peringkat 10. Mereka telah mengumpulkan 24 poin dari 18 laga. Dengan fakta Arema FC satu-satunya tim BRI Liga 1 yang baru sekali mengalami kekalahan, pemain PSS bakal berusaha keras untuk menambah catatan kekalaham tim asal Malang tersebut. Tentu, pelatih I Putu Gede punya strategi khusus untuk menundukkan Singo Edan.

Berdasarkan statistik dari tiga pertemuan terakhir, PSS lebih unggul. Mereka dua kali mengalahkan Arema, sementara Singo Edan baru sekali menang.

Duel dua tim Liga 1 ini akan disiarkan langsung melalui Link Live Streaming berikut. Jika terdapat kendala, coba untuk mengaktifkan VPN dan coba kembali. Untuk dukungan, baik kritik ataupun saran, silakan klik link berikut ini. Selamat menikmati. (mra)

Disclaimer: Link Live Streaming semata-mata hanya informasi bagi pembaca. 5NEWS.CO.ID tidak bertanggungjawab atas copyrights maupun kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Setiap penyedia layanan streaming memiliki aturan khusus yang harus ditaati. Silakan dukung kami melalui link berikut.

Komentar