Link Live Streaming Duel Sarat Gengsi Persib Bandung vs Persija Jakarta

1
Gambar ilustrasi.

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Duel bergengsi Persib Bandung vs Persija Jakarta bakal tersaji pada malam hari ini Sabtu (20/11/21) pukul 21.00 WIB. Kedua tim bakal mengincar tiga poin penuh dalam Kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Berlaga di Stadion Manahan, Solo, Maung Bandung (julukan Persib) datang dengan kepercayaan diri tinggi. Bukan tanpa alasan, anak asuh Robert Alberts sedang dalam performa terbaik mereka.

Saat ini, Persib bertengger di peringkat 2 Klasemen Liga 1 dengan koleksi 25 poin.

Selepas kalah dari Persija di Piala Menpora 2021 pada April lalu, Persib Bandung telah berkembang pesat. Mereka bahkan jadi satu-satunya klub BRI Liga 1 yang belum terkalahkan hingga saat ini.

Meski tengah tak terbendung, Persib harus tampil tanpa beberapa pilar pentingnya dalam laga ini. Ezra Walian dan Victor Igbonefo yang sedang mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia di Turki, sementara Achmad Jufriyanto cedera.

“Pertandingan ini sangat penting karena menyangkut posisi Persib Bandung di tangga klasemen,” kata Pelatih Persib Robert Alberts.

“Kami termotivasi dari seluruh aspek dan ingin bermain sebaik mungkin untuk meraih tiga poin pada laga esok,” ia menambahkan.

Disisi lain, Persija Jakarta tengah berupaya bangkit dari keterpurukan mereka di seri kedua. Sebab, dari lima pertandingan terakhir, Marco Motta dan kawan-kawan hanya mampu mengamankan satu laga. Sisanya, Persija mengalami dua kekalahan dan dua seri.

Tidak hanya untuk memperbaiki posisi di klasemen, melainkan juga untuk dihadiahi kepada suporter setia mereka, Jakmania. Juru formasi asal Italia itu berharap mengalahkan Persib akan menjadi awal mula kebangkitan Macan Kemayoran.

“Sangat penting bagi tim kami untuk mendapatkan tiga poin pada pertandingan kali ini,” ujar mantan asisten pelatih Juventus era Antonio Conte itu.

“Kami tahu laga ini sangat berat. Oleh karena itu, saya ingin melihat fokus dan determinasi dari pemain untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.

Pertandingan sengit antara Persija Jakarta vs Persib Bandung ini bakal disiarkan langsung melalui Link Live Streaming berikut ini. Jika terdapat kendala, coba untuk mengaktifkan VPN dan coba kembali. Selamat menikmati. (mra)

1 KOMENTAR

Komentar