Link Live Streaming Derby Jatim, Arema FC vs Persebaya Surabaya

0
Gambar Ilustrasi.

Surakarta, 5NEWS.CO.ID,- Laga panas antara dua tim asal Jawa Timur, Arema FC vs Persebaya Surabaya bakal tersaji dalam lanjutan BRI Liga 1 2021, Sabtu (06/11/21) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Pertandingan ini bakal disiarkan langsung di Indosiar dan bisa diakses resmi secara streaming melalui layanan vidio.com, dan juga beberapa layanan streaming lainnya yang tersedia.

Kedua klub asal Jawa Timur akan berlaga malam ini dengan merbutkan poisi baru di klasemen Liga 1, sementara ini Arema FC berada di urutan peringkat ketiga klasemen jauh lebih unggul dibandingkan Persebaya Surabaya yang dibawahnya diposisi ketujuh.

Dengan posisi klasemen tersebut, Arema FC merasa optimis dan yakin bakal memenangkan pertandingan panas melawan rival mereka ini. Namun demikian, Persebaya juga saat ini tengah bangkit dari keterpurukan dan mencoba mendapatkan kembali ritme permainan mereka sembari sedikit demi sedikit merangkak naik di perolehan poin klasemen sementara.

Namun, Persebaya harus tampil tanpa salah satu pemain tangguh mereka yakni Jose Wilkson yang tengah menjalani masa pemulihan pasca cidera.

Jose Wilkson mengalami masalah di bagian otot tendon saat berlaga melawan Persiraja Minggu 31 Oktober 2021. Rasa sakit di bagian paha membuatnya harus istirahat total dan saat ini masa pemulihan untuk menyiapkan dirinya berlaga bersama Arema FC.

Pertandingan ini bakal disiarkan langsung di Indosiar dan bisa diakses resmi secara streaming melalui layanan vidio.com, dan juga beberapa layanan streaming lainnya yang tersedia seperti Link Live Streaming berikut ini. Jika terdapat kendala, coba untuk mengaktifkan VPN dan coba kembali. Selamat menikmati. (mra)

Komentar