Link Live Streaming Big Match Tottenham Hotspur vs Manchester United Malam Ini

0
Pemain Manchester United Marcus Rashford bersalaman Corona dengan pemain Tottenham Hotspur Steven Bergwijn usai bertanding dalam Liga Premier Inggris, di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, 19 Juni 2020. (Foto: Shaun Botterill/Pool via REUTERS)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United akan tersaji pada malam hari ini di pekan ke-10 Liga Inggris yang akan berlangsung pukul 23.30 WIB. Kedua tim sedang dalam kondisi inkonsistensi. Tottenham Hotspur cuma dua kali menang di lima laga terakhir di Liga Inggris, sisanya tiga kali kalah.

Manchester United cuma sekali menang di lima laga terakhir, sisanya dua kali kalah dan sekali seri.

Spurs sementara berada di peringkat keenam Klasemen Liga Inggris dengan koleksi 15 poin dari sembilan laga. MU satu strip di bawahnya dengan koleksi 14 poin.

Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United juga akan jadi ajang dua senjata yang lagi tumpul, yakni Harry Kane vs Cristiano Ronaldo. Kane baru bikin satu gol dari enam laga di Liga Inggris. Ronaldo sudah tiga gol, tapi mandek di empat laga terakhir.

Media-media Inggris memakai sebutan El Sackico untuk duel Tottenham Hotspur vs Manchester United. El Sackiko adalah sindiran para fans sepakbola yang berasal dari kata bahasa Inggris ‘sack’ yakni memecat.

Ya, dua nasib Nuno Espirito Santo selaku manajer Tottenham Hotspur dan Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Manchester United lagi di ujung tanduk. Keduanya belum terlihat meyakinkan sejauh ini.

Keduanya diterpa rumor pemecatan. Nuno Espirito Santo disebut tidak mampu meracik Tottenham Hotspur, khususnya Harry Kane yang justru mandek di bawah polesannya.

Begitu pula Ole Gunnar Solskjaer, yang belum juga bertaji untuk Manchester United. Solskjaer cuma sebatas nyaris membawa MU juara seperti kalah di final Liga Europa musim lalu dari Villareal.

Big match Liga Inggris yang mempertemukan dua klub elite ini dapat anda saksikan melalui Link Live Streaming berikut ini. Jika terdapat kendala, coba untuk mengaktifkan VPN dan coba kembali. Selamat menikmati. (mra)

Komentar