Link Live Streaming Bentrok Persib Bandung vs Arema FC

0
Pemain Arema FC Dendi Santoso dijaga ketat pemain Persib Bandung Esteban Viscarra pada pekan kedua Liga 1 2020 yang berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (08/03/2020) sore. (Foto: Kompas/SUCI RAHAYU)

5NEWS.CO.ID,- Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 atau yang diketahui sebagai kasta teratas Liga Indonesia akan digelar pada Minggu (28/11/21).

Duel Persib Bandung vs Arema FC di Liga 1 2021 dapat diakses via live streaming TV online Vidio.com dan di Indosiar.

Adapun link live streaming Persib vs Arema akan tersedia pada akhir artikel ini.

Kiprah Persib di Liga Indonesia sangat menjanjikan seusai mereka bercokol di peringkat kedua klasemen dengan torehan 28 poin.

Tercatat Persib besutan Robert Rene Alberts meraih hasil delapan menang, empat imbang, dan satu kekaalahan. Satu-satunya kekalahan yang didapat Persib kala bersua rival bebuyutannya, Persija Jakarta, dengan skor tipis 0-1 pada Sabtu (20/11/21).

Marko Simic menjadi aktor kemenangan Persija di laga itu lewat torehan satu golnya pada menit 45+1. Tim berjulukan Maung Bandung itu hanya berselisih satu poin dengan pimpinan klasemen, Bhayangkara FC (30 angka).

Di sisi lain, Bhayangkara FC ditahan imbang 0-0 pada laga teranyar mereka melawan PSIS yang dihelat di Stadion Maguwoharjo. Maka dari itu, Persib mengusung misi menang ketika melawan Arema demi merebut puncak klasemen dari Bhayangkara FC.

Namun, laga ini menjadi semakin menarik mengingat Arema yang menjadi pesaing terdekat Persib, juga mengincar poin penuh atau tiga poin. Sebab, tiga poin ini bisa digunakan oleh Arema untuk menyusul perolehan poin yang dikemas Persib Bandung.

Menjelang laga ini, Arema sedang mengalami peningkatan performa karena tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan teraktual mereka. Terakhir kali Arema besutan Eduardo Almeida menderita kekalahan ketika ditekuk oleh PSS Sleman dengan skor 1-2 di Stadion Pakansari, Bogor.

Sepasang gol yang diciptakan PSS dikemas oleh Mario Maslac pada menit 45+3 dan Eduardo Junior (80’).

Bentrok antar dua tim yang memiliki basis suporter besar ini bakal disiarkan langsung melalui Link Live Streaming berikut. Jika terdapat kendala, coba untuk mengaktifkan VPN dan coba kembali. Selamat menikmati. (mra)

Komentar