Link Live Streaming AS Roma vs Napoli, Bentrok Tim Elit Serie A

0
Gambar ilustrasi. (World Soccer Talk)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- AS Roma vs Napoli bakal bertarung dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022 di Stadion Olimpico, Minggu (24/10/2021) pukul 23.00 WIB. Prediksi pertandingan berdasarkan rekor head to head (H2H) kedua tim berpihak kepada Napoli.

Namun, dengan adanya pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho, apapun masih dapat terjadi dalam pertandingan yang membuat semakin seru untuk ditonton.

Laga nanti bisa dijadiakan sebuah penebusan dosa bagi AS Roma. Jelang laga Derby del Sole nanti, Giallorossi digilas klub Norwegia, Bodo/Glimt, dengan skor 6-1 di ajang Europa Conference League. Kekalahan itu menambah panjang catatan AS dalam urusan kalah telak dari lawan di ajang Eropa.

Kekalahan itu akan sedikit terhapuskan pedihnya andai AS Roma bisa mengalahkan Napoli. Yang menjadi masalah bagi tim asuhan Jose Mourinho adalah bahwa Napoli masih sempurna musim ini di Serie A. Dari 8 laga, skuad besutan Luciano Spalletti memenangkan semua pertandingan.

Mourinho tentu harus membenahi aspek mental bertanding karena hal itu. Apalagi di musim ini, Roma selalu tumbang ketika bersua sesama tim elite seperti Lazio dan Juventus. Dalam konferensi pers, Mourinho mengatakan bahwa kekalahan melawan sesama tim besar bukan masalah serius baginya.

“Itu memang fakta tapi saya pikir tidak ada urusannya dengan faktor psikologis pemain. Tapi melawan Napoli yang selalu menang, jelas akan menjadi tantangan tersendiri. Saya sudah tak sabar berhadapan dengan mereka dan coba mengalahkan Napoli,” ucap Mourinho.

Live Streaming

Big match Serie A yang mempertemukan dua klub elite ini dapat anda saksikan melalui Link Live Streaming berikut ini. Jika terdapat kendala, coba untuk mengaktifkan VPN dan coba kembali. Selamat menikmati. (mra)

Komentar