Link Live Streaming Arsenal vs Manchester United di Premier League

MU vs Arsenal bulan September lalu. (Foto: Getty Images/Michael Regan)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Big match akan tersaji di laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Arsenal akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium pada Minggu (22/01) malam WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru karena mempertemukan dua tim papan atas Premier League yang sedang berada dalam kondisi on fire.

Arsenal saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 47 poin dari 18 pertandingan yang dilakoni.

The Gunners sedang dalam tren positif karena tak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir di berbagai ajang. Dalam liga laga terakhir Arsenal menang empat kali dan sekali imbang.

Sementara Manchester United saat ini menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 39 poin dari 19 pertandingan yang dilakoni.

Manchester United juga dalam tren positif karena tak pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir secara berturut-turut. Dalam delapan laga terakhir MU mencatatkan tujuh kemenangan dan sekali imbang.

Kemenangan Arsenal atas MU akan membuat The Gunners memperlebar jarak keunggulan atas Manchester City di posisi kedua. Sementara kemenangan Manchester United atas Arsenal bisa membuat Setan Merah naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris.

Tetapi Manchester United harus kehilangan Casemiro saat mereka membutuhkan bintang Brasil itu untuk mengamankan kemenangan atas Arsenal.

Absennya Casemiro kemungkinan akan digantikan Scott McTominay dengan dibantu Bruno Fernandes, serta Christian Eriksen.

Big match malam nanti akan disiarkan langsung melalui tautan berikut. Jika terdapat kendala, coba untuk mengaktifkan VPN dan coba kembali. Untuk dukungan, baik kritik ataupun saran, silakan klik link berikut ini.

Disclaimer: Link Live Streaming semata-mata hanya informasi bagi pembaca. 5NEWS.CO.ID tidak bertanggungjawab atas copyrights maupun kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Setiap penyedia layanan streaming memiliki aturan khusus yang harus ditaati. Silakan dukung kami melalui link berikut.

Komentar