John Kei Terlibat Aksi Keributan Dikawasan Green Lake City Tangerang

0
Sosok John Kei, (foto Aldie Syaf Bhuana)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID, -Keributan yang terjadi dikawasan Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu (21/6/2020) kemarin, melibatkan seorang mafia yang bernama John Kei. Mereka diduga telah melakukan penganiyaan dan pengrusakan.

Sekitar 29 orang anak buah John Kei telah diamankan oleh petugas kepolisian. Mereka ditangkap dimarkas kelompok John Kei  yang berada didaerah Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi pada Minggu (21/6) malam.

Polisi berhasil menyita barang bukti berupa 28 buah tombak, 24 senjata tajam, 2 ketapel panah, 3 anak panah, 2 stik bisbol dan 17 ponsel.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus proses penangkapan John Kei dan anak buahnya dimulai sejak pukul 20.00 WIB dan berakhir pukul 23.00 WIB. Karena pada saat penangkapan mereka sempat dihalangi oleh anak buah tersangka.

“Dua orang yang diduga pelaku atas nama C dan JK (John Kei) ditangkap dijalan Tytyan Indah Utam X pada jam 20.15 WIB, markas kelompok John Kei,” kata Yusri dalam keterangan tertulisnya seperti yang dilansir dari tribun.com Minggu (21/6) kemarin.

Sementara Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko mengatakan pihak kepolisian tetap lakukan penjagaan dikawasan kediaman John Kei di Perumahan Tytyan Indah Utama, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Diketahui John Kei (52) adalah pria yang dijuluki Godfather of Jakarta, ia sejajar dengan mafia Italia karena bisnisnya. Ia mantan terpidana pembunuh bos Sanex Steel dan divonis 16 tahun penjara. Kemudian pada Kamis (26/6/2019) lalu, ia baru saja bebas bersyarat. (sari).

Komentar