Hamas: Rakyat Palestina Tidak akan Menyerah Melawan Penindasan Israel

0
Militan Hamas Palestina mengikuti latihan militer saat persiapan menghadapi konfrontansi dengan Israel, di selatan Jalur Gaza, Minggu (25/3/2018). ANTARA FOTO/REUTERS/Ibraheem Abu Mustafa

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Anggota biro politik Hamas mengatakan bahwa rakyat Palestina pemilik tanah yang dialiri dengan darah ribuan syuhada, dan tidak akan pernah menyerah melawan penindasan yang dilakukan Israel.

Situs berita Al-Ahed melaporkan, Zaher Jabarin, Anggota Biro Politik Hamas hari Minggu (9//1/2022) mengatakan bahwa rakyat Palestina sedang menyiapkan diri untuk memasuki Masjid Al-Aqsa dengan bebas, penuh kemenangan dan bermartabat.

“Pengorbanan syuhada adalah kristalisasi dari semua konsep kebanggaan, kehormatan dan martabat, serta keberanian. Selama ingatan akan pengorbanan syuhada masih hidup dan abadi, maka hidup mereka tidak akan berakhir dengan kematian dan kekalahan,” ujar anggota biro politik Hamas.

“Syuhada dan tawanan Palestina mengajari kita pelajaran tentang stabilitas, konfrontasi dengan tantangan dan aksi nyata,” tegasnya.

Ia juga menyinggung kesyahidan 100.000 orang Palestina sejak awal pendudukan oleh Israel pada tahun 1948 dan kesyahidan 554 tahanan Palestina di dalam penjara Israel.

“Kita mengorbankan jiwa dan darah demi meraih kemenangan dan pembebasan Palestina, terutama Al-Quds dan Masjid Al-Aqsa.” (AHA)

Komentar