Hadir Langsung di Sirkuit Teboxs Margoyoso, Henggar Support Kejurnas Offroad

Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro hadiri acara Kejuaraan Nasional Adventure Offroad Individual dan Team Non Winch Tahun 2022 di Sirkuit Teboxs Sidomukti, Kecamatan Margoyoso, Minggu (4/12). (Foto: istimewa)

Pati, 5NEWS.CO.ID,- Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro hadiri acara Kejuaraan Nasional Adventure Offroad Individual dan Team Non Winch Tahun 2022 di Sirkuit Teboxs Sidomukti, Kecamatan Margoyoso, Minggu (4/12/2022).

Diketahui event Offroad tersebut digelar pada tanggal 3 – 4 Desember 2022. Acara tersebut juga ramai dikunjungi oleh masyarakat dengan antusias menonton yang tinggi.

Dalam event itu, Henggar  mengatakan, dirinya mendukung penyelenggaraan Kejurnas Adventure Offroad tingkat nasional hingga putaran final. Dia pun memberikan support pada seluruh panitia yang sudah menyelenggarakan event ini.

Dari event semacam ini, Henggar berharap dapat mengangkat nama Kabupaten Pati di tingkat nasional. Keberadaan sirkuit balap Teboxs Sidomukti ini, dinilai menjadi harapan bagi event balap offroad di Kabupaten Pati.

“Bahwa event ini sangat kita harapkan bisa mengangkat nama Kabupaten di tingkat nasional dan teman-teman juga ada yang lolos di putaran final, mudah-mudahan sebentar lagi tahu siapa juaranya,” tutur Henggar, Minggu (4/12/2022).

Dengan adanya event berskala nasional ini, menurutnya merupakan

bagian dari membranding Kabupaten Pati di tingkat nasional.

“Suara-suara tentang Pati ini pasti bisa didengar hingga tingkat nasional. Semoga para pengunjung event dari beberapa daerah bisa menikmati kuliner dan wisata yang ada di Kabupaten Pati,” tandasnya.

Sementara itu, panitia penyelenggara Tian Hermawan berterima kasih atas support yang diberikan pemerintah kabupaten (Pemkab) Pati dalam penyelenggaraan event offroad tingkat nasional ini.

“Terima kasih kehadirannya Bapak Pj Bupati Pati hari ini. Semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan aman,” kata Hermawan. (hus)

Komentar