Cristiano Ronaldo: Saya Merasa Dikhianati oleh Mancester United

0
Pemain megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Dok. AFP)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Cristiano Ronaldo terang-terangan menyatakan bahwa dirinya tidak menyukai pelatih MU saat ini yaitu Erik Ten Hag lantaran merasa tidak dihormati oleh pelatih asal Belanda tersebut.

Ungkapan mengejutkan itu ia sebut ketika sedang wawancara dengan Piers Morgan. Pemain bintang Timnas Portugal itu mengatakan tidak menghormati Ten Hag.

“Saya tidak punya rasa hormat untuk untuk Ten Hag, karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya,” ujar Ronaldo dikutip dari Manchester Evening News.

“Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda,” sambung Ronaldo dalam wawancara kontroversial tersebut.

Dalam wawancara tersebut Ronaldo juga mengaku dikhianati pihak Manchester United karena merasa dijadikan kambing hitam atas semua masalah di dalam klub.

Ronaldo juga merasa pihak klub berusaha mendepaknya dari Old Trafford sejak musim lalu. Tidak hanya Ten Hag, Ronaldo juga mengaku tidak menghormati Ralf Rangnick yang menjadi pelatih MU musim lalu.

Ia bahkan mempertanyakan bagaimana klub bisa menunjuk direktur olahraga menjadi pelatih dari Manchester United.

“Jika Anda bukan pelatih, bagaimana Anda bisa menjadi bos Manchester United? Saya tidak pernah mendengar nama dia [Rangnick] sebelumnya,” ucap Ronaldo. (mra)

Komentar