Atlet PSHT Pati Sabet Medali Perak di Krida Internasional SH Terate Cup 2022

0
Sesi penerimaan medali dan penghargaan pada Ajang Krida Internasional SH Terate Cup 2022. (Foto: Dok. 5News.co.id)

Pati, 5NEWS.CO.ID,- Atlet Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pati, Vera Wahyu Wulandari sabet medali perak pada ajang kejuaraan Krida Internasional SH Terate Cup 2022 yang diselenggarakan pada 2-7 September 2022 di Padepokan Agung Madiun.

Ketua 1 Bagian Organisasi PSHT Pati Eko Wahono menerangkan atlet perwakilan Jawa Tengah (Jateng) 1 tersebut berhasil menoreh medali-medali dari emas hingga perunggu.

“Atlet Jateng mendapat 1 medali emas, 3 medali perak, dan 2 medali perunggu,” kata Eko saat dikonfirmasi secara tertulis, pada Kamis (8/9/2022).

Vera sendiri, mewakili Jateng 1 dan berhasil mendapatkan medali perak di kelas D putri usai menduduki posisi ke 2.

Pada saat laga semifinal, Vera menghadapi Vanny Wulan Sari perwakilan dari Bogor, Jawa Barat (Jabar) dan dia pun dapat mengalahkan lawannya.

Namun, pada partai final, Vera harus menerima kekalahannya usai ditundukkan oleh lawannya di final yakni Annisa Aprilia perwakilan Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Di semifinal mengalahkan atlet Vanny Wulan Sari dari Bogor, Jabar. Di final kalah dari Annisa Aprilia perwakilan Lombok Timur, NTB,” paparnya.

Sedangkan atlet asal Rembang, yakni Syaiful Mufid berakhir sebagai juara 2 di kelas A putra.

Selain Vera, perwakilan dari atlet cabang Pati juga ada beberapa orang lainnya, yakni Wisnu Tri Pamungkas, Agil Meilana, Dwi Endah L, dan Siti Nur Wahyu Ainur Yaqin.

Atas prestasinya tersebut, PSHT cabang Pati sangat mengapresiasi dan menghargainya. Serta diharapkan untuk kedepannya tetap konsisten, bahkan bisa lebih baik lagi.

Perwakilan pengurus PSHT cabang Batang Pusat Madiun pada akun Facebook Purwoto Sht juga mengucapkan rasa terima kasih dan selamat kepada para peserta atas prestasinya.

“Kami pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Batang Pusat Madiun mengucapkan Terima kasih dan selamat buat adik-adik atas prestasi yang diraih dalam Krida Internasional SH Terate Cup 2022 di Padepokan Agung Madiun,” tulisnya. (hus)

Komentar