AHHA PS Pati Dipaksa Tunduk Persis Solo dalam Laga Pembuka Liga 2

0
Laga Persis Solo vs AHHA PS Pati di Liga 2 2021-2022. (Foto: Twitter/@persisofficial)

Solo, 5NEWS.CO.ID,- PSG Pati atau yang dikenal dengan AHHA PS Pati dipaksa bertekuk lutut oleh Persis Solo dalam pertandingan pembuka Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Minggu (26/09/21) malam WIB.

Dalam laga pembuka tersebut, AHHA PS Pati takluk 2 gol tanpa balas dari para punggawa Persis Solo yang tampil sangat baik hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan.

Pemilik Tim AHHA PS Pati, Atta Halilintar mengatakan akan melakukan evaluasi atas penampilan timnya untuk kedepan. Dirinya memberikan komentar tersebut setelah melihat timnya kalah 2-0.

“Evaluasi pasti, ini jadi evaluasi ya, memang tadi kita melihat ada pergantian taktik dan lain-lain, mungkin itu akan menjadi evaluasi juga lebih ke coach dan pemain,” kata Atta seperti dikutip kanal YouTube BeritaSoloTV.

Drinya juga mengakui bahwa penampilan tim Persis Solo lebih baik pada malam itu. Dan mengatakan bahwa pertandingan itu adalah penampilan resmi klubnya untuk pertama kali.

“Tapi memang ini adalah laga pertama resminya tim kami. Jadi ini pelajaran yang berharga banget. Kita nggak bisa tiba-tiba bagus, karena uji coba sangat berbeda dengan pertandingan official,” ujarnya.

“Jadi ini pertandingan pertama officialnya kami, jadi ini akan menjadi pelajaran yang berharga bagi kami,” lanjutnya.

Sementara itu, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka terus melancarkan candaan psywar bahkan setelah pertandingan itu selesai, ia menilai bahwa Atta sangat luar biasa sekali. Tetap optimis menatap laga selanjutnya, meski timnya harus kalah di laga perdana.

“Lumayan pertandingan pertama (Persis Solo) dapat tiga poin,” ujar Gibran kepada wartawan, Senin (27/09).

“Pokoknya tetap putus asa, jangan semangat,” canda Gibran dengan tawa saat mengatakannya. (mra)

Komentar