Takaful Keluarga Buka Kantor Pemasaran di Bekasi

0
Peresmian Kantor Takaful Sales Unit Jababeka Cikarang
Direktur Utama (Dirut) Takaful Keluarga, Arfandi Arief, saat meresmikan kantor pemasaran Takaful Sales Unit Jababeka Cikarang, Jumat (17/9/2021). (Foto: Dok. PT. Takaful Keluarga)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,-  PT. Asuransi Takaful Keluarga membuka kantor pemasaran baru di Ruko Green Market Jababeka No. B 09, Jl. Dr. Cipto Mangun kusumo, Simpangan, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. Kantor Takaful Sales Unit Jababeka Cikarang itu diresmikan oleh Direktur Utama (Dirut) Takaful Keluarga, Arfandi Arief pada hari ini, Jumat (17/9/2021).

Arfandi Arief mengungkapkan, pembukaan Takaful Sales Unit Jababeka Cikarang merupakan upaya Takaful Keluarga untuk memperluas jangkauan layanan asuransi syariah kepada masyarakat area Jababeka Cikarang dan sekitarnya, yang sejalan dengan program inklusi keuangan syariah.

“Sejalan dengan program inklusi keuangan syariah, Takaful Keluarga terus berupaya untuk memudahkan, mendekatkan, serta meningkatkan akses masyarakat akan produk dan layanan asuransi syariah. Semakin masif akses masyarakat terhadap produk dan layanan kami, semakin masif pula manfaat dan kebaikan yang dapat kami hadirkan,” ujar pria yang akrab disapa Angki ini, Jumat (17/9) di Kantor Takaful Sales Unit Jababeka Cikarang, Bekasi.

Angki menambahkan, hadirnya Takaful Sales Unit Jababeka Cikarang ini juga diharapkan dapat menjadi center of excellence bagi pengembangan profesi tenaga pemasar asuransi jiwa syariah di area tersebut.

“Pengembangan tenaga pemasar merupakan salah satu concern utama kami. Mereka lah yang menjadi ujung tombak Perusahaan dalam upaya memperluas syiar asuransi syariah,” kata Angki.

“Kami punya komitmen tinggi untuk mencetak tenaga pemasar yang profesional, well-educated, dan kredibel sehingga semakin banyak masyarakat yang join menjadi nasabah karena memahami dan merasakan betul keunggulan asuransi syariah baik dari sisi benefit fungsional, emosional, maupun spiritual.” ujarnya.

Pembukaan Takaful Sales Unit Jababeka Cikarang merepresentasikan kinerja positif Perusahaan selama tahun 2021. Pada kuartal II 2021, Perusahaan mencatatkan pertumbuhan laba komprehensif hingga 95,46% serta pertumbuhan aset Perusahaan hingga 12,73% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

“Semoga pertumbuhan dan ekspansi bisnis Perusahaan dapat terus berlanjut sehingga semakin besar kontribusi Perusahaan dalam upaya mewujudkan masyarakat yang tangguh dan terlindungi secara finansial sesuai dengan prinsip-prinsip syariah,” pungkasnya.

Turut hadir dalam peresmian Takaful Sales Unit Jababeka Cikarang, Vice President – Group Head of Retail Business, Rini Indriany, serta Division Head of Agency Business, Iik Hikmat, beserta jajaran timnya.(hsn)

Komentar