Breaking News: Cristiano Ronaldo Resmi Kembali ke Manchester United

0
Cristiano Ronaldo ketika berseragam Manchester United. (Foto: (Getty Images/Ross Kinnaird)

Manchester, 5NEWS.CO.ID,- Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United setelah hengkang dari klub asal Kota Turin, Juventus. Saga transfer yang menghebohkan ini berakhir setelah sebelumnya Ronaldo juga dikabarkan menjalin komunikasi dengan Manchester City.

Dikabarkan, Manchester United menebus Ronaldo dengan mahar sebesar 23 Juta Euro. Pelatih Juventus, Massimilano Allegri sebelumnya juga mengatakan bahwa sang megabintang asal Portugal ini ingin mengakhiri hubungan dengan Si Nyonya Tua.

Kabar kesepakatan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United ini dibagikan langsung oleh pakar transfer Italia, Fabrizio Romano.

Melalui tulisan yang diunggah pada akun Twitter pribadi, Jumat (27/8/2021) malam WIB, Fabrizio Romano menyebut Cristiano Ronaldo dan Manchester United sepakat.

Setelah Ronaldo disebut meminta Jorge Mendez membuka pembicaraan dengan Man United, ketemu kesepakatan hingga Juni 2023.

Sesaat setelah Manchester City keluar dari negosiasi dengan Ronaldo, tidak ada kesepakatan personal hingga fee untuk Juventus.

Manchester United kemudian menyiapkan proposal untuk Ronaldo dan diajukan kepada sang agen, Jorge Mendez.

Yang kemudian Man United mengajukan penawaran resmi kepada Juventus terhadap Cristiano Ronaldo.

Kabar ini sekaligus memupus harapan bahwa Ronaldo akan kembali ke Real Madrid atau bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya Ronaldo digadang-gadang menjadi rekan duet Lionel Messi di PSG. Akan tetapi, Setan Merah berhasil mendapatkan jasa Ronaldo jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021. (mra)

Komentar