Berpisah dengan Barcelona, Lionel Messi: Hari Ini Saya Ucapkan Selamat Tinggal

0
Lionel Messi dalam konferensi pers di Camp Nou, Minggu (08/08). (Foto: Twitter @B/R Football)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Lionel Messi mengucapkan selamat tinggal pada klub yang dicintainya, FC Barcelona dalam konferensi pers yang digelar di Camp Nou pada Minggu (08/08/21) sore WIB.

Dalam kesempatan itu, Messi menyampaikan akan kembali ke Camp Nou suatu saat nanti. Meski tidak kembali sebagai pemain, ia tetap bertekad untuk menjadikan Barcelona klub yang disegani.

“Saya berharap suatu saat saya dapat kembali menjadi bagian dari klub ini (Barcelona), dalam peran apa pun, dan mampu membawa sesuatu untuk menjaga klub ini menjadi yang terbaik di dunia,” kata Messi dalam konferensi pers tersebut, dilansir dari Goal Internasional, Minggu (8/8/2021).

“Yang pasti saya melupakan banyak hal pada saat ini, tetapi saya tidak dalam kondisi bagus untuk bisa berpikir dan berbicara,” tambahnya.

Lebih lanjut, dari semua momen indah bersama Barcelona, Messi paling ingat saat menjalani debutnya. Menurutnya, awal karier di Blaugrana merupakan mimpi-mimpi yang menjadi kenyataan.

“Sangat sulit untuk hanya memilih satu momen, banyak momen bagus, beberapa buruk, sulit untuk dipilih. Tapi mungkin debut saya, awal dari segalanya, impian saya menjadi kenyataan,” ujar Messi

Dan dengan menitikkan air mata, Messi mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh publik Barcelona. Dan semua orang yang ada dalam ruangan tersebut memberikan penghormatan kepada mantan pemilik nomor 10 di Blaugrana tersebut.

“Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal,” ujar Messi pada momen emosional itu. (mra)

Komentar