Kapolsek Mijen Dicopot Setelah Kepergok Istri di ‘Mobil Goyang’

0
Kapolsek Mijen Dicopot Setelah Kepergok Istri di ‘Mobil Goyang’
Gambar ilustrasi.

Semarang, 5NEWS.CO.ID,- Kapolsek Mijen, Semarang, Kompol AP, dicopot setelah kepergok istrinya bersama wanita lain di dalam ‘mobil goyang’ di Rest Area Jalan Tol Semarang, Sabtu (3/7/2021). Akibatnya, Karo SDM Polda Jawa Tengah mencopot AP dari jabatan Kapolsek Mijen, Semarang dan dimutasi ke Pamen Yanma Polda Jateng.

Awalnya, istri AP merasa curiga dengan perilaku suaminya yang tidak seperti biasanya. Titik lalu mengikuti mobil yang dikendarai AP yang kemudian berhenti di Rest Area Tol Semarang.

“Pas saya tengok kok mobil suami saya kosong. Saya cari, lihat satu per satu mobil di rest area, ternyata suami saya lagi berdua sama wanita di dalam mobil Innova. Sengaja saya tungguin, sampai dua jam lebih baru keluar,” ujar Titik, seperti dikutip detikcom, Selasa (6/7).

Titik yang tengah bersembunyi di bawah pohon mendadak terkejut ketika suaminya turun dari mobil orang lain. Menurut Titik, mobil itu sejak terlihat bergoyang berulang kali sebelum suaminya keluar.

“Saya cari lihat satu per satu mobil di Rest Area, dan tiba-tiba ternyata suami saya malah turun dari Inova yang diparkir di depannya. Dan saya perhatikan lama, mobil itu goyang-goyang,” ujar Titik.

Begitu melihat suaminya turun dari mobil, Titik langsung mencoba mendatangi wanita yang ditemui suaminya. Namun, wanita yang diketahui berinisial V tersebut malah langsung tancap gas kabur dan mencoba menabrak Titik yang kemudian melompat ke kap akhirnya harus terpental hingga mengalami luka di kaki, kanan dan pelipisnya.

“Mungkin kaget ketakutan karena saya halangi mobilnya, wanita itu tancap gas mobilnya. Saya mau ditabrak terus saya lompat ke kap mobil dan akhirnya terpelanting ke samping. Kalau jatuhnya di depan mungkin saya mati,” terang Titik.

Seraya menangis, Titik langsung melaporkan kejadian itu ke Polda Jawa Tengah. Laporan lantas ditindaklanjuti Propam dan Reserse. Karo SDM Polda Jawa Tengah Kombes Iriansyah pun mengeluarkan Telegram Rahasia (TR) Nomor ST/1490/VII/KEP/2021 pada Senin (5/7) tentang pencopotan AP dari jabatan Kapolsek Mijen, Semarang.(hsn)

Komentar