Terkait Kasus Narkoba, Musisi Anji Diamankan Polisi

0
Musisi Anji eks Drive. (Foto: Palevi/Detik)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Musisi Anji eks Drive ditangkap polisi terkait kasus narkoba di wilayah Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/06/21) pukul 19.30 WIB. Pria bernama Erdian Aji Prihartanto alias Anji itu diamankan dengan barang bukti narkotika yang diduga ganja.

“Iya benar,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo pada Minggu (13/06/21).

Ady tidak menjelaskan secara lengkap kronologis penangkapan musisi solois itu, pihaknya juga enggan mengungkap secara lengkap mengenai barang bukti yang berhasil ditemukan polisi.

Sementara itu, Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari mengatakan bahwa polisi mengamankan benda yang diduga ganja sebagai barang bukti saat penangkapan.

Pihaknya menyebut bahwa saat ini tengah dilakukan pemeriksaan intensif kepada AN.

“Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barang bukti narkotika yang kami duga ganja,” ujar Harry.

Lebih lanjut, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengungkap proses tes kesehatan yang dijalani Anji atau Erdian Aji Prihartanto. Hari ini (14/06) Anji melakukan pemeriksaan urine dan tes SWAB Covid-19.

“Jadi hari ini saudara EAP alias AN kita lakukan tes pemeriksaan kesehatan. Semuanya dicek seperti tensi suhu dan semuanya termasuk di SWAB,” kata AKBP Ronaldo Maradona Siregar di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/06/2021).

“Termasuk juga kita lakukan lagi pemeriksaan urine yang ada kaitannya dengan dugaan penyalahgunaan narkobanya,” tambahnya. (Dbs/mra)

Komentar