Ahmad Dhani Sebut Keputusan Tepat Abdee Slank Diangkat Jadi Komisaris Telkom

0
Abdee Negara gitaris Slank, foto by istimewa.

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Menteri BUMN Erick Thohir telah mengangkat gitaris grup Slank Abdi Negara atau Abdee menjadi komisaris PT Telkom Indonesia Tbk (Persero) melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Jumat (28/5/2021).

Bersamaan dengan itu Erick Thohir juga mengangkat mantan menteri riset dan teknologi Bambang Brodjonegoro menjadi Komisaris Utama Telkom.

Erick Thohir menyebut alasan dirinya mengangkat Abdee sebagai komisaris PT Telkom Indonesia adalah untuk memperkuat konten Telkom yang dijual di publik.

Sementara Ahmad Dhani berkomentar tentang hal tersebut, ia mengatakan pengangkatan Abdee sebagai Komisaris Telkom adalah keputusan yang tepat.

“Dari semua keputusan yang pernah diambil Presiden Jokowi, menjadikan Abdee Slank sebagai Komiaris Telkom adalah keputusan yang tepat,” ungkap Ahmad Dhani, Sabtu (29/5/2021).

Ia menilai Abdee adalah sosok yang sangat baik, jujur dan juga sederhana. Ahmad Dhani merasa yakin bahwa Presiden Jokowi sudah mempersiapkannya untuk menjadi menteri.

Disisi lain, Abdee dan personel Slank beberapa kali tampil pada saat Presiden Jokowi kampanye pada pemilihan presiden. Bahkan, Jokowi sendiri sempat berkunjung langsung ke Potlot yang merupakan markas besar Slank pada kampanye Pilpres 2014.

Selama bergabung di Slank Abdee memiliki posisi yang penting, ia terlibat dalam penggarapan sejumlah album diantaranya tujuh (1997), Mata Hati Reformasi (1998), Virus (2001), Anthem For The Broken Hearted (2009), I Slank You (2012) dan Slank Nggak Ada Matinya (2013). (sari)

Komentar