Kecelakaan Maut di Jalur Pantura Rembang-Lasem, 1 Pemotor Tewas

0
Kecelakaan di jalur Pantura Rembang-Lasem. (Foto: Musyafa)

Rembang, 5NEWS.CO.ID,- Seorang warga warga Desa Sumbergirang, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang berinisial WS (25) tewas dalam kecelakaan di jalur Pantura Rembang-Lasem.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) kepolisian setempat, peristiwa nahas yang terjadi di jalur Pantura depan SPBU sebelah timur jembatan Kiringan, perbatasan antara Rembang – Lasem pada Sabtu (08/05/21) pukul 14.00 WIB ini bermula ketika seorang perempuan berinisial S (37), warga Desa Manggar, Kecamatan Sluke, mengendarai sepeda motor Yamaha Mio keluar dari SPBU Kiringan dan hendak menuju ke arah barat.

Di saat yang sama, korban WS mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion melaju dari arah timur ke barat. Karena jarak yang begitu dekat dan tidak sempat mengelak, WS menabrak bagian belakang motor S lantas jatuh terpental.

WS terpental ke utara dan akhirnya tertabrak truk yang melaju dari arah barat ke timur. Hingga kini, truk tersebut tidak diketahui identitasnya karena pasca kejadian truk terus melaju meninggalkan tkp.

Kepala Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, Ipda Yuli Srimulyani mengatakan, korban meninggal dunia, karena menderita luka cukup parah di bagian kepala.

“Menurut keterangan saksi, korban Wahyu ini terpental ke badan jalan sisi utara dan mengenai besi pengaman samping kanan truk. Untuk wanita pengendara motor selamat,” ujarnya.

Lebih lanjut, korban beserta barang bukti kendaraan telah dievakuasi dari TKP. Ia mengingatkan kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati.

“Termasuk ketika akan belok atau keluar masuk gang, agar selalu memastikan kondisi kendaraan dari dua arah sudah aman,” pungkasnya. (mra)

Komentar