Pertama Kali Terjadi, Pernikahan Dua Pejabat Eselon II di Kalbar

0
Prosesi akad nikah dua pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. (Foto: istimewa)

Pontianak, 5NEWS.CO.ID,- Gubernur Kalbar, Sutarmidji menjadi saksi dalam acara prosesi akad nikah dua pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, pada Kamis 29 April 2021. 

Kedua mempelai tersebut adalah Kepala Dinas Kesehatan Kalbar, Harisson, resmi menikahi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kalbar, Windy Prihastari.

Pernikahan itu di digelar di Hotel Mercure Pontianak, acara pernikahan yang juga dihadiri Wali Kota Pontianak, Edy Rusdi Kamtono tersebut, diselenggarakan secara tertutup dan terbatas. Tak banyak tamu undangan yang hadir, hanya keluarga inti dan kerabat dekat.

Pernikahan Harisson dan Windy, boleh dikatakan unik. Pernikahan antara dua kepala dinas ini, pertama kali terjadi di Kalbar. Ini adalah pernikahan kedua bagi mereka masing-masing.

Harisson pertama kali bertemu Windy, saat Windy masih bertugas sebagai kepala Biro Administrasi Pimpinan di Pemprov Kalbar. Ia kerap mendampingi secara langsung berbagai kegiatan Gubernur Sutarmidji.

Namun ketika keduanya mulai dekat, ketika Windy yang lulusan STPDN ini ditunjuk sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kalbar, pada awal 2020 lalu.

Hampir setahun kemudian, Harisson yang berusia 55 tahun melamar Windy yang lebih muda 12 tahun, dan keduanya mantap untuk menikah, dan membina rumah tangga. (MUSHA)

Komentar