Oknum Kepala Desa di Kubu Raya Lakukan Kejahatan Seksual

0

Kubu Raya, 5NEWS.CO.ID,- Seorang oknum Kepala Desa berinisial F diduga telah melakukan tindak kejahatan seksual terhadap seorang pelajar di Kecamatan Kubu Raya Kecamatan Kubu Raya.

Salah satu kerabat korban berinisial IW mengatakan, kasus kejahatan seksual itu dialami korban sekitar September 2020. Saat itu korban dibawa jalan-jalan oknum kepala desa berkeliling.

Namun, setibanya di perkebunan kelapa sawit, korban disetubuhi. Namun setelah mengalami kejadian itu, korban tidak pernah melaporkan apa yang dialaminya.

“Setelah dilakukan pendalaman, ternyata saat kejadian korban diancam dan intimidasi. Kemudian diberikan barang dan uang agar tidak menceritakan apa yang dialaminya kepada siapapun,” ungkapnya. 

Saat melaporkan peristiwa itu ke Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB (DP3AKB) Kubu Raya, IW mengatakan “Terungkapnya peristiwa ini saat si kepala desa mengirimkan “surat cinta” ala jaman dulu kepada korban. Isinya meminta tidak menceritakan prihal aksi bejatnya. Jika itu dilakukan korban maka sang kepala desa mengancam akan bunuh diri dengan meminum racun,” Rabu 21 April 2021. 

Korban takut setelah mengetahui dirinya hamil, jika dilaporkan pelaku akan benar-benar bunuh diri seperti yang dikatakan kepada dirinya. 

Sehingga setelah kami mengetahui pada 24 Maret kami langsung melaporkannya ke Polres Kubu Raya, serta membuat laporan ke DP3AKP Kubu Raya bersama orang tua, korban dan kerabat lainnya serta Tumenggung Adat.

Pihak korban berharap dengan laporan tersebut, akan mendapat pengawalan kasus ini dan pelaku tersebut agar dicopot dari jabatannya. (MUSHA).

Komentar