Bioskop di Pati Kembali Buka

0
Bioskop di Pati Kembali Buka
Gambar tangkapan layar.

PATI, 5NEWS.CO.ID,- Bioskop New Star Cineplex (NSC) di Plaza Pragola Pati sudah beroperasi kembali sejak tanggal 9 April 2021. Satu-satunya bioskop di Kota Pati itu mulai dibuka untuk umum dengan pembatasan pengunjung dan protokol kesehatan yang cukup ketat. Pemberitahuan tentang dibukanya bioskop NSC Pati itu diumumkan melalui akun instagram @bioskopnscpati satu minggu yang lalu. 

“Halo guys! kita ada kabar gembira nih. Akhirnya NSC ULTIMA PATI kembali BUKAAAAA.. Buat para sobat movie mania, tunggu apa lagi, ajak temen2, gebetan, pacar dan keluarga hehe. catat ya tanggal openingnya. Don’t miss it..,” bunyi postingan akun @bioskopnscpati, Jumat (9/4/2021).

Pembukaan kembali fasilitas hiburan tersebut diiringi dengan sejumlah aturan bagi karyawan maupun pengunjung. Aturan tersebut ditujukan sebagai langkah preventif dalam memasuki fase new normal. Berikut sejumlah aturan bagi Bioskop NSC Pati:

  1. Standar protokol kesehatan diterapkan dengan penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) untuk seluruh karyawan dalam menyambut dan memberikan pelayanan kepada pengunjung bioskop.
  2. Antrian pembelian tiket diterapkan sesuai dengan standar physical distancing.
  3. Pengunjung wajib dicek suhu badan dengan menggunakan termometer. 
  4. Pengunjung wajib memakai masker saat memasuki area bioskop dan menggunakan hand sanitizer yang disediakan.
  5. Format tempat duduk sudah menerapkan social distancing seating baik di lobi maupun di dalam studio bioskop.
  6. General cleaning dilakukan secara intens di seluruh area bioskop.

Kabar dibukanya kembali Bioskop NSC Pati sempat beredar beberapa bulan pasca darurat pandemi Covid-19 diberlakukan. Hingga setahun berselang, para pecinta film baru dapat menonton film favoritnya di layar lebar.(hsn)

Komentar