Dump Truk Tabrak Sebuah Rumah di Desa Bagak dan Pengendara Motor hingga Tewas

0
Teras rumah warga yang roboh akibat tertabrak dump truk. (Foto: istimewa)

Landak, 5NEWS.CO.ID,- Seorang pengendara motor tertabrak sebuah mobil dump truk hingga tewas. Selain itu truk tersebut juga menabrak sebuah rumah warga hingga terasnya roboh pada Rabu 14 April 2021 pukul 14.20 WIB. Peristiwa ini terjadi di di Desa Bagak Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Seorang warga yang rumahnya tertabrak dampak truk tersebut, Bobi menceritakan bahwa ia bersama orang tuanya saat itu sedang berada di ruang tamu menonton televisi. 

”Lagi tidur pak, tiba-tiba bunyi keras di depan teras rumah, dan kayu teras sempat mengenai saya,” ujar Bobi.

“Dump truk tersebut memang sudah melaju kencang dari arah Anik Dinggir menuju ke Desa Bagak, Karena diketahui sudah menabrak pengendara Motor,” Bobi melanjutkan. 

Kapolsek Menyuke IPTU Dahman Saragih saat dikonfirmasi media membenarkan kejadian tersebut, ia mengatakan pihaknya sudah mendatangi TKP dan mengamankan sopir Dump truk.

”Pengendara motor infonya meninggal dunia, untuk identitasnya belum bisa kita jelaskan, karena anggota masih berada di lokasi,” terang Dahman.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih mendalami penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, apakah karena faktor kesalahan teknis atau ada sebab-seab lain. (MUSHA)

Komentar