43 Siswa Terpapar Virus Corona di Singkawang

0
Gambar ilustrasi.

Singkawang, 5NEWS.CO.ID,- Sebanyak 43 siswa SMK Negeri 4 Singkawang atau SPP-SPMA Singkawang, diisolasi di asrama setelah terpapar covid-19. 43 siswa tersebut untuk sementara harus dipisahkan dari siswa yang lain.

Ketua Satgas COVID-19 Kecamatan Singkawang Selatan, Yulianus, saat dikonfirmasi media membenarkan berita tersebut. “Sebanyak 43 siswa SPP-SPMA Singkawang terkonfirmasi COVID-19,” jelasnya, Kamis 8 April 2021. 

Yulianus mengungkapkan, kasus tersebut diketahui ketika ada 7 orang siswa dinyatakan positif corona. Kemudian Satgas COVID-19 Singkawang selatan melakukan tracing contact, dan jumlahnya bertambah menjadi 43 siswa yang positif corona.

“Setelah kita koordinasi dengan kepala sekolah dan dewan guru, beserta Satgas COVID-19, kita sepakat untuk dilakukan penyemprotan disinfektan di sekolah ini. kondisi 43 siswa tersebut dalam keadaan baik. Tidak ada gejala yang berat, namun mereka tetap kita pantau, melalui Puskesmas Singkawang Selatan II. Secara berkala kita akan lakukan pemantauan,” Yulianus menutup keterangannya. (MUSHA)

Komentar