Benda Mencurigakan Bertuliskan Munarman FPI di Depok Diamankan Tim Gegana

0
Paket bertulisan ‘FPI Munarwan’ yang ditemukan di Depok (Foto: Google Images)

Depok, 5NEWS.CO.ID,- Sebuah benda mencurigakan bertuliskan FPI Munarman tergeletak di pinggir Jalan Grogol, Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat pada Minggu 19:00 WIB malam, 4 April 2021.

Polisi yang mendapati laporan tersebut langsung mensterilkan area, lokasi kejadian. Benda mencurigakan dengan tulisan ‘Munarman FPI’ ditemukan di Jalan Grogol, Limo, Depok, Jawa Barat (Jabar). Benda tersebut telah diamankan oleh Tim Gegana Polda Metro Jaya.

Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan benda itu ditemukan pada Minggu (4/4) kemarin sekitar pukul 19.00 WIB. Benda itu ditemukan di sebuah warung.

“Jadi pukul 19.00 WIB itu pemilik warung melihat benda yang mencurigakan di dalam kardus, tas kresek. Karena yang bersangkutan merasa bukan barang dia yang bersangkutan lapor ke RT dulu, setelah RT, RT lapor ke polisi, polsek,” kata dia.

Imran mengatakan warga sempat memindahkan benda tersebut. Sebab, dia takut dengan benda yang mencurigakan itu.

Imran mengatakan dalam kotak tersebut ada kaleng roti bekas. Di dalam kaleng tersebut ditemukan beberapa buah benda.

“Itu kotak bekas roti, kaleng roti itu loh. Di dalam ada bungkusannya kan. Ada tulisannya itu (‘Munarman FPI’), maksudnya apa, kita masih penyelidikan,” jelasnya.

Imran mengatakan benda tersebut kemudian dibawa oleh Tim Gegana Polda sekitar pukul 22.00 WIB kemarin. Dia belum mengetahui isi benda tersebut.

Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi terkait isi dari benda tersebut. (AHA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here