Kronologi Lengkap Oknum Polwan Polres Pati Digerebek di Kamar Hotel

0
Kronologi Lengkap Oknum Polwan Polres Pati Digerebek di Kamar Hotel
ARP bersama MM saat penggerebekan di kamar hotel di Semarang. Gambar tangkapan layar

Pati, 5NEWS.CO.ID,- Video penggerebekan oknum polisi MM bersama polwan ARP di sebuah kamar hotel menggegerkan jagat maya. Kedua anggota Polres Pati tersebut diduga menjalin hubungan asmara hingga melakukan perselingkuhan. Ironisnya, suami ARP sendiri yang memergoki keduanya saat berduaan di kamar hotel.

Kejadian bermula saat ARP meminta izin kepada suaminya, Brigadir Muhamad Doni Kalbuadi untuk berdinas di wilayah Gembong, Pati, Rabu (24/3/2021) pukul 10.00 WIB. ARP meninggalkan rumah dengan mengendarai mobil Honda HRV warna merah dengan nopol K 8625 YH. ARP tak menyadari bahwa mobil yang dia bawa telah dipasangi alat pelacak GPS sebelumnya.

Sekitar pukul 15.30 WIB, Doni mencoba melacak GPS mobil dan menemukannya terparkir di lokasi DP Mall Semarang. Doni merasa curiga karena lokasi mobil menunjukkan lokasi berbeda dengan pengakuan istrinya yang pamit ke Gembong.

Doni lalu mengajak Bripka Angga Yudha Prasetya, anggota unit 2 Satreskrim Polres Pati, untuk memastikan keberadaan ARP. Hasilnya, Doni berhasil menemukan keberadaan mobil HRV warna merah Nopol K 8625 YH dengan plat nomor sudah diganti menjadi H 8843 YH di lokasi parkir DP Mall Semarang. Ia curiga ARP berada di dalam mal tersebut.

Doni lalu mendatangi Rooms Inc hotel yang berada di lantai 2 dan menanyakan kepada resepsionis. Dari keterangan pihak hotel, Doni mencurigai sebuah nama tamu kamar 213 atas nama. Sutoyo. 

“Dari hasil penelusuran, nomor tersebut pernah tersimpan dengan nama Toyo Cangkring, Sutoyo, Solar, Toyo Pom,” kata Doni seperti disebut laman Facebook INFO PATI, Rabu (31/3/2021).

Kecurigaan Doni menguat bahwa istrinya sedang bersama seorang anggota Polri bernama Aiptu MM yang dikenal berbisnis BBM. Laman itu menyebut, Doni pernah memergoki istrinya berkomunikasi melalui WhatsApp dengan MM yang berdinas di Polsek Cluwak, Pati, pada tahun 2018 lalu.

“Ditemukan kondom dan kunci kamar hotel di dalam dompetnya yang mana diakui oleh istrinya telah menjalin hubungan asmara dan melakukan hubungan badan layaknya suami istri dengan Aiptu MM,” sebut laman INFO PATI.

Doni lantas menghubungi anggota Intelmob Satbrimob Polda Jateng, Bripka Sujadi Sutriono dan Bripka Ossy Pradito selaku anggota Subbbidprovos Bidpropam Polda Jateng. Doni bersama rekannya kemudian memesan kamar yang berada tepat di depan kamar 213.

“Sekira pukul 19.37 WIB pintu kamar 213 dibuka oleh penghuninya dan langsung dimasuki oleh Brigadir Muhamad Doni Kalbu dan Bripka Angga Yudha Prasetya, dimana di kamar tersebut didapati Bripka ARP bersama Aiptu MM dengan berpakaian lengkap akan keluar dari kamar 213 sehingga ditahan untuk meminta penjelasan terhadap keduanya serta didokumentasikan dalam bentuk video,” ungkap keterangan di postingan laman FB itu.

Tak lama kemudian, Bripka Sujadi Sutriono dan Bripka Ossy Pradito tiba di kamar 213 kemudian mengamankan ARP dan MM serta barang-barang milik kedua anggota tersebut ke kantor Bidpropam Polda Jateng.(hsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here