Perampokan di Bank Wonosobo Cabang Selomerto, Pelaku Bersenpi

0
Rekaman kamera CCTV saat perampokan terjadi. (Foto: istimewa)

Wonosobo, 5NEWS.CO.ID- Hari ini, Selasa (02/03), telah terjadi aksi perampokan di kantor kas Bank Wonosobo Cabang Selomerto terhadap Luv (28), salah satu karyawan Bank tersebut yang bertugas sebagai teller.

Dari rekaman kamera CCTV yang terpasang di ruang kantor kas Bank, terlihat pelaku yang mengenakan helm dan kacamata hitam memasuki ruangan dan kemudian menodongkan sepucuk pistol kepada korban lalu merampas tas berisikan uang cash sebesar 100 juta rupiah.

Kronologi lengkap kejadian tersebut bermula dari selesainya korban mengambil uang kas dari Bank Jateng kota Wonosobo, kemudian membawanya ke kantor Bank Wonosobo Cabang Selomerto dengan mengendarai sepeda Vario putih nopol R 4794 KM.

Tanpa sepengetahuannya, ternyata selama perjalanan korban telah dibuntuti pelaku. Sehingga ketika korban sampai di depan kantor kas Bank Wonosobo Cabang Selomerto, dan kemudian memasuki kantor.

Tak berselang lama, pelaku memasuki kantor dan langsung menodongkan senpi. Hal ini terlihat jelas dalam rekaman CCTV yang terpasang di ruangan tersebut.

Menurut keterangan korban dan seorang warga yang kebetulan ada di sekitar lokasi, pelaku perampokan yang hanya seorang diri itu melarikan diri ke arah selatan setelah merampas tas berisikan uang cash 100 juta rupiah dengan mengendarai sepeda motor vario warna hitam dengan nopol yang belum diketahui.

Berkenaan dengan sepucuk pistol yang dipegang pelaku perampokan, pihak Polres Wonosobo masih mendalami perihal senjata api tersebut. Belum diketahui secara jelas apakah itu senjata api, soft gun atau yang lainnya.

“Senjata yang digunakan untuk menodong itu pistol. Tetapi kami belum bisa memastikan apakah itu senjata api, soft gun, atau yang lainnya. Saat ini kami langsung mengamankan TKP, mencatat keterangan saksi dan memeriksa keterangan saksi.” Katanya. (Nda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here