Terinfeksi Positif Covid-19, Ketua PWI Blora Meninggal Dunia

0

Blora, 5NEWS.CO.ID,- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora Wahono dikabarkan meninggal dunia akibat terinfeksi positif virus corona pada Selasa (16/2/2021) malam pukul 16.00 WIB.

Almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soetidjono, Blora, Jawa Tengah. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora Siswanto yang juga merupakan sahabat Wahono mengatakan almarhum meninggalkan dunia jurnalis begitu cepat.

“Terakhir Senin melalui video call kondisinya sudah menurun. Suaranya agak serak dan badannya pegal semua,” tutur Siswanto, Rabu (17/2).

Ia bersama pengurus dan anggota PWI merasa kehilangan seorang sosok wartawan senior yang baik, kreatif, inovatif penuh ide dan disiplin.

Sebelumnya, Wahono sudah merasakan sakit ketika Peringatan Hari Pers Nasional dan HUT ke 75 PWI di Sekretariat PWI Blora kompleks GOR Mustika pada 9 Februari 2021 lalu.

Berdasarkan hasil tes swab tanggal 11 Februari Wahono dinyatakan positif corona, almarhum melakukan isolasi mandiri di rumah.

Ia sempat menuliskan pesan di Whatsapp yang isinya “saya harus istirahat agak lama dik, semoga PWI yang Covid saya tok, badanku pegal semua dan nafasku krenggosan.” (sari)

Tinggalkan Balasan