Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf Meninggal Dunia

0
Almarhum Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Di bulan Januari 2021 Indonesia kembali kehilangan satu orang lagi ulama kondang, Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (15/1/2021) sore di Rumah Sakit Purwakarta, Jawa Barat.

Rencananya jenazah akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga Habib Ahmad bin Alwi Al Hadad di Jalan Rawajati Timur, Pancoran, Jakarta Selatan. Namun sebelumnya akan disholatkan terlebih dahulu di kediaman almarhum.

“Infonya akan dimakamkan pukul 10.00 WIB di Rawajati Pancoran, dishalatkan di rumah,” kata Ketua PA 212 Slamet Maa’rif, Sabtu (16/1).

Pihak keluarga almarhum meminta kepada para jamaah untuk mendoakan Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di rumah masing-masing, mengingat ini masih dalam pandemi Covid-19.

“Permintaan keluarga memohon kepada jamaah untuk kebaikan bersama cukup mendoakan dari rumah masing-masing saja,” lanjut Slamet.

Diketahui Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf merupakan salah satu guru Habib Rizieq Shihab. Ia juga seorang pimpinan Majelis Taklim Al-Afaf, Tebet, Jakarta Selatan.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya Habib Ali. (sari)

Tinggalkan Balasan