Viral! Seekor Dinasourus Ngamuk di Magetan, Petugas Dibuat Kewalahan

0
Salah satu koleksi dinasourus Taman Mojosemi Forest Park, Magetan, Jawa Timur

Magetan, 5NEWS.CO.ID,- Sebuah video yang mengunggah seekor dinasourus yang sedang mengamuk saat diturunkan dari mobil truk viral di media sosial.

Dalam video yang berdurasi 59 detik, para petugas tampak dibuat kewalahan saat mengendalikan binatang tersebut.

Namun setelah ditelisik, ternyata dinasourus tersebut bukanlah asli melainkan koleksi baru Taman Mojosemi Forest Park, Magetan, Jawa Timur.

Menurut Wakil Komisaris Mojosemi Forest Park Magetan Honggo Utomo video yang viral tersebut merupakan proses pembuatan film pendek untuk mempromosikan wisata andalan Gunung Lawu.

Ia mengungkapkan dinasourus yang tampak mengamuk sebenarnya karyawan Mojosemi yang mengenakan kostum dinasourus.

Saat mempersiapkan film tersebut, pengunjung sudah mengambil gambar dan membocorkannya hingga viral. Rencananya menyambut libur Natal dan Tahun Baru akan ditampilkan.

“Memang saat ini kita memulai mempersiapkan promosi. Kalau itu memang video dipersiapkan untuk Natal dan Tahun Baru mendatang tapi bocor oleh pengunjung, ada yang mengambil gambar,” jelas Honggo, Selasa (15/12/2020).

Ia menambahkan ada lima karakter dinasourus yang akan ditampilkan dan sudah ada sejak beberapa bulan lalu.

“Ada penambahan (kostum animasi dinasourus) tidak banyak. Saat ini karakter kostum bisa atraksi dinasourus punya lima dipakai show. Tapi yang istilahnya kita pajang dihutan yang gerak hanya kepala dan tangan ada 18,” pungkas Honggo. (sari)

Komentar