Keluhkan Capek, Ketua DPC Partai Gerindra Rembang Meninggal Dunia

0
DPC Partai Gerindra Kabupaten Rembang almarhum Yudianto

Rembang, 5NEWS.CO.ID,- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Rembang Yudianto dikabarkan meninggal dunia. Berita duka tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Puji Santoso, Minggu (6/12/2020).

“Innalillahi, tadi saya dapat kabar sekitar pukul 20.00 WIB, dikabari oleh yang ngantar Pak Yudi ke rumah sakit. Ngabari ke saya kalau Pak Yudi sudah meninggal sekitar 10 menit sebelumnya. Kira-kira meninggal pukul 19.40 WIB,” kata Puji.

Sebelum meninggal dunia, Yudi sempat dilarikan ke RSUD dr R Soetrasno Rembang, namun ditolak. Ia di nyatakan meninggal dunia setelah sampai di RS Bhina Bakti Husada.

“Sempat ditolak di RSUD itu posisinya masih pingsan atau bagaimana ya, intinya nggak sadar. Kemudian langsung dibawa ke RS Bhina Bakti Husada Rembang. Di sana sudah dinyatakan meninggal dunia,” lanjutnya.  

Menurut Puji almarhum Yudi sempat mengeluh bahwa dia merasa kecapekan mengurus anaknya yang masih berumur 1 bulan. Selain itu agenda kunjungan DPRD yang cukup padat.

“Tapi mas Yudi sempat mengeluh kalau gejala typus, pas pulang dari Bintek Sabtu kemarin. Beliau juga kan ada anak yang masih 1 bulan baru lahir, cerita kalau malam harus melek, siangnya agenda DPRD padat,” ungkapnya.

Sementara test rapid yang dilakukan tanggal 30 November 2020 lalu, hasilnya nonreaktif. (sari)

Tinggalkan Balasan