Rumah Ibunda Diganggu Ratusan Massa, Mahfud MD ambil Langkah Tegas

0
Foto ibunda Menko Polhukam Mahfud MD. Foto:Kuswanto Ferdian

Pamekasan, 5NEWS.CO.ID,- Ratusan massa mendatangi rumah ibunda Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD yang berlokasi di Kelurahan Bugih, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur pukul 13.45 WIB, Selasa ( 1/12/2020).

Menurut adik kandungnya, Siti Marwiyah mereka menggedor-gedor pintu pagar memaksa untuk masuk dan berteriak-teriak.

Ratusan orang tersebut rata-rata mengenakan sarung dan berpakaian serba putih. Beruntung polisi datang dengan segera dan menjaga rumah ibu Mahfud.

Siti juga mengungkapkan kondisi sang ibu yang merasa takut saat mendengar massa berteriak-teriak cukup keras. Keadaan rumah hanya dihuni ibu (90) dan kakaknya (70) ditambah dua perawat.

“Ibu usianya sudah 90 an, dirumah ini hanya tinggal berdua plus dua perawat yang merawat ibu, bantu ibu saya dan satu pembantu,” jelas Siti. 

Sementara reaksi Mahfud MD atas insiden tersebut melalui akun pribadi di twitternya mengatakan kali ini dirinya akan mengambil langkah tegas, sebab yang diganggu bukanlah dirinya melainkan sang ibu.

Ia mengaku kerap menahan diri setiap kali ada yang menyerangnya lantaran kawatir di anggap bertindak sewenang-wenang.

“Saya selalu berusaha menghindar untuk menindak orang yang menyerang pribadi saya karena kawatir egois dan sewenang-wenang karena saya punya jabatan. Saya siap tegas untuk kasus lain yang tak merugikan saya. Tapi kali ini mereka menganggu ibu saya, bukan mengganggu Menko Polhukam,” tulis  Mahfud di akun Twitternya @mohmahfudmd. (sari)

Komentar