Sekjen MUI: Aparatur Negara Diharap Bekerja Sesuai Fungsi dan Pokoknya

0
Sekjen MUI Anwar Abbas. (Foto: ROL/ Abdul Kadir)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Pencopotan baliho Habib Rizieq yang dilakukan oleh pasukan TNI di wilayah Petamburan, Jakarta menjadi sorotan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Saya tidak tahu apa tugas tentara, polisi atau Satpol PP. Kalau itu tugas tentara ya silahkan, tapi kalau itu bukan tugas tentara lalu dikerjakan oleh tentara ya tentu saja masyarakat bertanya-tanya dan tidak bisa terima. Saya rasa rakyat dan masyarakat kita sudah sangat educated dan sudah banyak yang cerdas dan mereka sudah tahu siapa yang harus melakukan hal itu,” jelas Sekjen MUI Anwar Abbas, Jumat (20/11/2020).

Ia mengatakan sebagai aparatur negara diharapkan dapat bertugas sesuai dengan pokok dan fungsinya agar tidak menimbulkan masalah dan kegaduhan.

“Oleh karena itu supaya tidak menimbulkan masalah dan kegaduhan kita mengharapkan para aparatur negara supaya berbuatlah sesuai dengan tugas dan fungsinya dan jangan keluar atau melebihi dari yang sudah ditentukan oleh undang-undang dan peraturan yang ada supaya negeri ini aman tentram dan damai,” pungkasnya. (sari)

Tinggalkan Balasan