LDNU Pati Gelar Rapat Persiapan Acara Hari Santri Nasional 2020

0
Rapat acara HSN 2020 di kantor PCNU Pati lt.3, Senin (28/9). (Foto: istimewa)

Pati, 5NEWS.CO.ID,- Lembaga Dakwah pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kab pati( LDNU Pati) adakan rapat bersama Jam’iyyah Ruqyah Aswaja( JRA) dan Jam’iyyatul Muballighin (JAMMU) Kab Pati. Rapat ini dilakukan dalam rangka persiapan acara peringatan Hari Santri Nasional 2020 dan digelar di kantor PCNU Pati lt 3 Senin, (28/9/2020).

Rapat tersebut dihadiri oleh 20 peserta diantaranya ada ketua JRA M. Shofiyulloh, perwakilan dari cendekia Mas’an, dan alumni peserta pelatihan periode 4 dengan menetapkan protokol kesehatan. Rapat ini di pimpin oleh Ilham Supriyanto ( ketua LDNU Pati). Hasil rapat sore itu memutuskan berbagai agenda acara pada momen Hari Santri Nasional (HSN), antara lain:

  1. Pada Kamis 1 Oktober 2020 diadakan pelatihan Dai Milenial ke 5 di ponpes Al HIKAM pengasuh KH.Munif Abdullah, Lc. Puri, Pati.
  2. Pada Jumat 23 Oktober pelatihan praktisi Rukyah Aswaja JRA di Kajen Margoyoso.
  3. Hari Ahad 25 Oktober 2020 Academi Dai Milenial di Radio CENDEKIA Fm.

“Dengan berbagai kegiatan yang digelar pada HSN  2020 ini semoga bisa menjadi ajang generasi Dai dan praktisi Ruqyah Aswaja di kab pati yang profesional dan proporsional,” ujar Sa’dullah, ketua JAMU Pati pada Senin (28/9). (Lintal Muna)

Komentar