Staf Khusus Pastikan Kondisi Menag Baik, Meski Terkonfirmasi Positif COVID-19

0
Menteri Agama Fachrul Razi membacakan laporan Kemenag pada rapat kerja dengan Komisi VIII DPR. (Foto: Muhammad A./ANTARA)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Menteri Agama Fachrul Razi dikabarkan terkonfirmasi positif virus corona. Namun saat ini kondisi fisiknya dalam keadaan baik. Berita tersebut di sampaikan oleh Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal, Senin (21/9/2020).

“Meskipun dalam kondisi yang baik, saat ini Menag tengah menjalani proses isolasi dan istirahat. Ini wujud dari komitmen beliau dalam mentaati protokol kesehatan dan memutus mata rantai kemungkinan penyebaran,” kata Kevin.

Ia tidak menyebut secara pasti rumah sakit tempat Menag dirawat. Mekipun demikian Kevin berharap pada masyarakat untuk ikut mendoakan Menag selama dalam proses penyembuhan agar segera dapat menyelesaikan tugas-tugasnya.

“Kami mohon doa dari masyarakat, semoga prosesnya berjalan lancar serta Menag bisa lekas sembuh, semoga hasil swabnya negatif sehingga Menag dapat menjalankan tugas-tugasnya kembali,” pintanya.

Sementara Juru Bicara Kementerian Agama Oman Fathurrahman mengatakan untuk sementara Menag fokus menjalani proses isolasi dan pemulihan kesehatan. Untuk melaksanakan tugas biokrasinya Menag sudag berkoordinasi dan mendelegasikan kepada wakilnya Zainud Tauhid.  

“Siapa pun bisa terkena Covid-19 ini, tidak terkecuali, mari kita saling berempati, saling menguatkan dan berikhtiar dengan mematuhi protokol kesehatan. Semoga pandemi ini bisa segera teratasi,” ucap Oman. (sari)

Tinggalkan Balasan