Terpapar Virus Corona, Ketua DPRD Jepara Meningggal Dunia

0
Ilustrasi Gedung DPRD Jepara (Foto: Google Images)

Jepara, 5NEWS.CO.ID,- Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Dia meninggal pada Sabtu (01/08/20) pukul 08.20 WIB.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Jepara dr. Fakhrudin menyatakan, pasien berinisial IZG itu terkonfirmasi positif Covid-19. Pemulasaran jenazah dengan protokol Covid-19 dilaksanakan di RSPAD Jakarta.

”Insya Allah dimakamkan di pemakaman Tengger, Desa Wedelan, Kecamatan Bangsri,” ungkapnya.

Saat ini tim relawan BPBD Jepara sudah menyiapkan pemakaman di desa setempat. Sedangkan jenazah dalam perjalanan darat dari Jakarta menuju Jepara.

Wakil Ketua DPRD Jepara Nuruddin Amin membenarkan kabar tersebut bahwa almarhum Imam Zusdi Ghozali meninggal sekitar pukul 08.20 WIB.

“Kabar yang saya peroleh, seperti itu,” ujar Nuruddin di Jepara saat dikonfirmasi Antara lewat telepon.

Nuruddin mengatakan Imam menjalani perawatan di RSPAD sejak Kamis (30/07/20).

Semasa hidupnya, kata dia, almarhum merupakan sosok yang baik dan terbuka serta mudah menerima masukan.

“Almarhum juga menginginkan ketika ada permasalahan bisa dibahas bersama dan tidak mau menang sendiri,” ujarnya.

Bupati Jepara, Dian Kristiandi juga mengamini hal ini melalui keterangan tertulisnya. Mas Andi sapaan akrab Bupati Jepara ini menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam atas kepergian politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

“Beliau sosok yang rendah hati dan mempunyai perhatian besar terhadap nasib masyarakat Jepara,” kata Dian Kristiandi, Sabtu (01/08/20). (mra)

Tinggalkan Balasan