Klarifikasi Pernyataan dari Pesinetron Ike Muti Ditunggu Pemprov DKI Jakarta

0

Foto ike bersama Presiden Jokowi

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melayangkan surat somasi terhadap pesinetron Ike Muti yang diduga telah mengunggah foto-foto dirinya bersama Presiden Joko Widodo pada Jumat (31/7/2020) kemarin.

Pemprov DKI merasa tersinggung dengan peryataan Ike di akun Instagramnya. Mereka menilai unggahan tersebut merupakan berita bohong dan pencemaran nama baik. Ia diminta untuk mengklarifikasinya dalam waktu 2×24 jam sejak somasi itu dikeluarkan pada 31 Juli 2020.

Atas postingannya Ike mengaku di desak oleh pemprov DKI Jakarta untuk menghapus foto dirinya bersama Jokowi. Unggahan tersebut dimaksudkan agar bisa menggarap proyek web series yang bekerja sama dengan pemprov setempat.

Sementara Kepala Biro Hukum Sekretariat DKI Jakarta, Yayan Yuhana menyampaikan Pemprov DKI Jakarta membantah pernyataan dari Ike yang menyatakan anggaran dialokasikan ke pembuatan film, padahal saat ini difokuskan pada penanganan COVID-19.

“Sekarang kita emang nggak ada proyek, sekarang anggaran semunya kesedot ke untuk COVID, refocusing. Proyek-proyek nggak ada kita, semua dikosongin,” kata Yayan, Jumat (31/7) kemarin.

“Yang kita tahu hanya mengada-ada. Kalau memang ada, memang proyek itu ada, dari dialah. Dia kan yang menyampaikan itu.” pungkasnya.

Diketahui Indah Kartika Mutiarawati atau Ike Muti adalah pemain sinetron Preman Pensiun. Dimana perannya sebagai istri Kang Muh dikenal dengan Euceu yang ditayangkan di RCTI sejak 2015 lalu. (sari)

Tinggalkan Balasan