Kabar Gembira! Bioskop NSC Pragola Pati Dibuka Akhir Bulan Juli 2020

0
Kabar Gembira! Bioskop NSC Pragola Pati Dibuka Akhir Bulan Juli 2020
Suasana di ruang lobi Bioskop NSC Plaza Pragola Pati. Foto Istimewa

Pati, 5NEWS.CO.ID,-  Bioskop New Star Cineplex (NSC) di Plaza Pragola Pati akan segera dibuka kembali pada akhir bulan Juli mendatang. Bukan hanya di Kota Pati, jaringan bioskop di seluruh Indonesia rencananya juga akan dioperasikan kembali secara serentak pada tanggal 29 Juli 2020 mendatang.

Para pengusaha bioskop yang terdiri dari Cinema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum, dan New Star Cineplex (NSC) saat ini sedang mempersiapkan protokol kesehatan di dalam bioskop. Para pengusaha yang tergabung dalam Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) menyatakan perlu waktu tiga minggu untuk mempersiapkan protokol tersebut.

“Untuk pembukaan serentak se-Indonesia tanggal 29 Juli, termasuk bioskop NSC,” kata pengelola Bioskop NSC Pati Anita, saat dikonfirmasi 5NEWS.CO.ID, Rabu (15/7/2020) siang.

Melalui akunnya di Instagram, pengelola NSC Pati menyampaikan kabar gembira ini kepada para pecinta film. Dalam postingannya, akun itu menyebut akan menerapkan protokol kesehatan saat bioskop beroperasi kembali.

“Kabar gembira semuanya! Buat yang dari kemarin tanya, “NSC Kapan buka?” Uda pada tau belum kalo mulai tanggal 29 Juli 2020, NSC akan kembali hadir buat semuanya! So, Catat ya guys biar gak lupa!,” tulis akun @bioskopnscpati.

“Eits tapi jangan lupa buat sobat movie mania yang uda gak sabar pingin ke Bioskop NSC, tetep ikutin protokol kesehatan yang kami terapkan ya.. Karena nanti saat NSC beroperasi kembali, kami akan menerapkan standart protokol new normal agar semua tetap aman dan juga nyaman saat nobar,”.

“Nah sebelum ke bioskop perhatikan langkah-langkah protokolnya ya.. Diatas adalah ilustrasi dari simulasi new normal yang akan menjadi kebiasaan baru bagi Sobat Movie Mania saat di Bioskop. Sampai berjumpa 29 Juli ya!”. kata akun itu.

Lihat postingan ini di Instagram

Kabar gembira semuanya! Buat yang dari kemarin tanya, “NSC Kapan buka?” Uda pada tau belum kalo mulai tanggal 29 Juli 2020, NSC akan kembali hadir buat semuanya! So, Catat ya guys biar gak lupa! 😁 Eits tapi jangan lupa buat sobat movie mania yang uda gak sabar pingin ke Bioskop NSC, tetep ikutin protokol kesehatan yang kami terapkan ya.. Karena nanti saat NSC beroperasi kembali, kami akan menerapkan standart protokol new normal agar semua tetap aman dan juga nyaman saat nobar. Nah sebelum ke bioskop perhatikan langkah-langkah protokolnya ya.. Diatas adalah ilustrasi dari simulasi new normal yang akan menjadi kebiasaan baru bagi Sobat Movie Mania saat di Bioskop. Sampai berjumpa 29 Juli ya!

Sebuah kiriman dibagikan oleh NEW STAR CINEPLEX ULTIMA PATI (@bioskopnscpati) pada

Sebelumnya, GPBSI menyatakan akan melakukan sejumlah persiapan serentang tiga minggu sebelum bioskop beroperasi kembali. Selain itu, ada beberapa aturan yang harus dipatuhi, seperti:

  1. Maksimal penonton bioskop diwajibkan hanya 50% dari kapasitas penonton.
  2. Penggunaan masker, mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, serta menjaga jarak juga wajib dilakukan, baik oleh karyawan bioskop maupun pengunjung.
  3. Pengelola bioskop wajib menyediakan hand sanitizer.
  4. Pengelola diminta untuk tidak melayani pengunjung yang tidak memakai masker.(hsn)

Komentar