Dandim Beri Kejutan ‘Ulang Tahun’ Polres Pati

0

Polres Pati sedang memotong kue ulang tahun, kejutan dari Dandim Pati

Pati, 5NEWS.CO.ID, – Hari ulang tahun korps Bhayangkara yang ke-74 2020, kali ini dirayakan dengan cukup sederhana dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini mengingat masih dalam suasana pendemi COVID-19 sehingga tidak melibatkan banyak personil.

Kodim 0718/Pati yang dipimpin Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, M.I.POL bersama perwakilan dari Danramil serta Perwira Staf Kodim Pati membawa kue ulang tahun dengan pengeras suara sambil menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ tiba-tiba masuk ke Markas Polres Pati pada Rabu (1/7/2020).

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Safa’at tidak menduga bahwa dirinya akan mendapatkan sebuah kejutan. Ia menyampikan rasa terima kasih kepada Komandan Kodim dan jajarannya atas perhatian mereka.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim Pati, pagi ini tidak disangka Polres Pati mendapatkan  ucapan dari pak Dandim bersama pewiranya memberikan ucapan hari ulang tahun bhayangkara ke- 74,” kata AKBP Arie, Rabu (1/7).

“Saya harapkan Sinergitas kita tetap terjalin dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Pati,” lanjutnya.

Moment keakraban serta Sinergitas dua Institusi ini, ditunjukan dalam acara kejutan pagi tadi pukul 07.05 WIB antara Kapolres Pati bersama Dandim Pati yang saling berbagi kue ucapan ulang tahun.

Sementara Letkol Czi Adi Ilham Zamani menyampaikan kejutan pagi ini sudah direncanakan, karena Kodim Pati turut berbahagia dengan adanya Hari Bhayangkara ke-74.

“Tentunya Sinergitas TNI dan Polri khususnya diwilayah Kabupaten Pati ini sudah bagus, kita pertahankan untuk menjaga Kondusifitas Kabupaten Pati,” ucap Adi. (sari)

Tinggalkan Balasan